Kolaborasi Noore dan Jenahara Hadirkan Busana Olah Raga yang Fashionable untuk Muslimah

0
14
Koleksi Genessence by Nooree dan Jenahara | Foto: Tim Muara Bagdja
Koleksi Genessence by Nooree dan Jenahara | Foto: Tim Muara Bagdja

Mengambil tema Genessence, Noore dan Jenahara menghadirkan koleksi baju olah raga untuk muslimah yang ingin tampil stylish. Mengangkat inti sari dari kata ‘genesis’ dan ‘essence, tampillah kreasi harmonis dari desain Nooré yang aktif serta desain ala Jepang yang ringkas, modern, serba longgar yang menjadi inspirasi Jenahara untuk menggambarkan kebebasan dalam bergerak sekaligus tampil modis.

Ada 24 set busana dari 36 potong baju yang diperagakan di Lapangan Bulutangkis GBK Arena, Jakarta, pada peluncuran Genessence beberapa waktu lalu. Penggunaan bahan katun dan scuba terlihat lebih fashionable ketika diberi sentuhan yang berbeda menjadi jaket parka, bomber dengan kerah agak besar, atasan oversized, celana serba longgar atau celana yang ditumpuk dengan rok lurus.

Bagaimana Nooré bisa memilih Jenahara?

“Jenahara memiliki kesamaan dalam citra. Siulet desain Jenahara yang ringkas mirip dengan identitas garis desain Nooré. Jenahara menginfus rasa trendi dalam bermode, hingga penampilan Nooré semakin modis,” tutur Adidharma, COO sekaligus founder Nooré tentang alasan menjalin kerja sama dengan Jenahara.

Sementara Jenahara Nasution, Creative Director of Jenahara menambahkan, “saya menangkap benang merah antara desain Nooré dengan Jenahara. Kebetulan setahun belakangan, desain-desain Jenahara tampil lebih sporty. Unsur Jepang kami imbuh karena memiliki citra aktif, praktis dan simpe, sama dengan garis desain kami. Kami juga memiliki visi yang sama, untuk lebih memudahkan para hijabers mendapatkan baju olah raga yang cocok dan trendi.”

Nooré sendiri memegang 4 prinsip dalam memproduksi koleksi busananya dan membuka diri pada masukan dari pihak lain, yakni kesopanan, keindahan, kenyamanan dan kesehatan.*

Penulis: Theresia T.
Foto: Tim Muara Bagdja

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here