Edisi 38

0
145

Kharisma Cantik Dari Timur

Mahligai mengusung isu utama bertajuk Kharisma Cantik Dari Timur. Keragaman kreasi busana Indonesia yang apik hadir dalam beberapa tema. Kemilau kain songket diaplikasikan sebagai bahan busana berpotongan anggun dan menonjolkan detail tenun songket yang indah. Corak warna-warni kain menjadi inspirasi untuk kebaya encim dengan perpaduan kain-kain batik model pagi-sore pesisiran yang khas. Bahkan model blus berpotongan kebaya yang sedikit longgar tampil anggun dengan padanan batik tulis klasik yang dimodifikasi dengan sentuhan modern yang elegan.

Itu semua merupakan ekspresi kharisma cantik dari karya tangan pengrajin yang berkolaborasi dengan desainer dari Tanah Air Indonesia. Kecantikan dari Timur juga memberi inspirasi pada penampilan bentuk sanggul klasik yang dimodifikasi. Dengan aplikasi tata rias wajah berkonsep klasik cantik, maka penampilan untuk momen istimewa akan menjadi kekaguman tersendiri.

Indahnya lanskap bumi Nusantara bisa ditemukan pada ulasan destinasi bulan madu, salah satunya yakni menjelajah bahari perairan laut dari gugusan pulau-pulau kecil dengan menggunakan kapal pinisi mewah setara hotel bintang lima.

Apa yang disajikan edisi kali ini mungkin baru ‘secuil’ kecantikan kharisma dari negeri Timur yang bernama Indonesia. Tentu saja, Mahligai tak pernah lelah untuk menggali lebih jauh ragam inspirasi lainnya. Tentu saja, sebagai referensi Anda untuk mewujudkan segala impian di hari istimewa. Selamat menyimak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here