Edisi 40

0
168

Romansa Ratu Sehari

Dari sederet persiapan pernikahan, perlengkapan calon pengantin wanita menempati deretan cukup panjang. Dengan kata lain, pernak-pernik yang dipersiapkan calon pengantin wanita memang lebih banyak dan ‘heboh’ dibanding pria. Bukan masalah gender yang dibahas di Mahligai edisi kali ini. Melainkan, bermaksud memberikan perhatian lebih prioritas seputar persiapan calon pengantin wanita.

Survei kecil yang dilakukan Mahligai kepada para calon pengantin, fashion item menjadi prioritas tertinggi yang mereka persiapkan. Memang, wanita begitu lekat dengan pusaran tren mode. Fashion item dalam hal ini meliputi busana pengantin, tata rias wajah dan sanggul, serta detail yang nantinya melekat pada penampilan pengantin.

Edisi kali ini menampilkan karya desainer kebaya dalam konsep istimewa, (simak penampilan spesial Happy Salma mengenakan koleksi desainer Monica Webe dan Ali Charisma). Elegansi kebaya putih maupun kebaya nuansa warna-warni lembut yang terkesan romantis karya desainer Ivan Gunawan, Ferry Sunarto, Mell Achyar, Misan Kopaka, Paris Leonidas, dan masih banyak lagi, sebagai referensi para calon ratu sehari. Agar tampil paripurna di hari istimewa.

Sederet kisah cinta hingga terwujudnya pesta pernikahan impian sejumlah pasangan pengantin juga bisa dinikmati di edisi ini. Indahnya busana adat pengantin bisa menjadi ide dan referensi Anda dalam memilih tema yang diimpikan. Detail pernak-pernik karya ikreatif para vendor, antara lain dekorasi, handbouquet tematik, maupun undangan dan suvenir, menjadi suguhan yang inspiratif.. Sebut saja dekorasi seperti taman sari penuh bunga, undangan dari bahan material berkonsep rustic romantis, hingga indahnya rangkaian bunga tangan yang tak kalah menariknya. Selamat menyambut hari-hari indah Anda bersama pasangan tercinta.

LEAVE A REPLY