Tempat-tempat Wisata Alam di Bandung yang Banyak Dikunjungi

0
114
foto:very barus

Bicara soal kota Bandung rasanya tidak klop kalau tidak membahas soal objek-objek wisatanya. Jika diurut satu persatu, terdapat begitu banyak objek wisata alam di kota nan sejuk ini. Sepertinya ada saja tempat baru dengan konsep baru juga yang wajib dikunjungi. Mungkin banyak faktor kenapa Bandung selalu menjadi primadona untuk wisata alamnya. Apalagi tempat tersebut bisa menjadi tempat nongkrong bersama keluarga dan teman-teman. Salah satunya faktor utamanya adalah udara kota Bandung yang masih terasa sejuk dan segar.

Dari beberapa wisata alam yang ramai dibicarakan, kami merangkumnya menjadi hanya 5 wisata alam yang cukup rekomendasi untuk dikunjungi:

  1. Dusun Bambu
    Meski banyak tempat nongkrong berbau alam bermunculan, namun Dusun Bambu masih masuk ke dalam kategori ‘sempurna’ sebagai tempat nongkrong di alam terbuka. Selain tempatnya yang luas, juga menyediakan aneka sarana yang bisa mememenuhi keinginan pengunjung. mulai dari sarana olahraga, tempat kemping, kuliner, serta pemkamungan alamnya yang perfect. Udaranya benar-benar bikin malas bergerak.
  1. Tebing Keraton
foto:very barus
foto:very barus

Nama Tebing Keraton belakangan ini menjadi begitu fenomenal karena view-nya yang sangat instagramable. Banyak orang rela uji nyali di tebing keraton demi mendapatkan foto yang bagus dan mendapat ‘like’ yang banyak. Meski tidak ada fasilitas tempat nongkrong sambil minum teh atau kopi sambil mencicipi panganan, namun Tebing Keraton menyuguhkan pemandangan yang bisa menyegarkan pikiran. Hanya saja, jika ingin bersantai di tebing Keraton, kamu dianjurkan membawa makanan sendiri. Karena belum tersedia tempat makan.

  1. D’Pakar
foto:very barus
foto:very barus

Lokasinya tidak jauh dari Tebing keraton. Banyak pengunjung Tebing Keraton menghabiskan waktunya di kafe ini. Disini, selain menikmati pemandangan yang indah, kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Café D’ Pakar pintar memanfaatkan lahan yang memiliki pemandangan alam yang di sekitarnya. Kafe ini berdiri  persis dipinggir tebing yang dipenuhi pohon-pohon pinus, serta barisan pegunungan Tangkuban Perahu.

  1. Stone Garden
foto:very barus
foto:very barus

Jika kamu tiba dilokasi ini, Mungkin kamu bertanya-tanya, dimana letak menariknya tempat ini? Hanya bebatuan yang bertebaran hampir di sekitaran lokasi. Hanya saja, jika mata kamu jeli, dan memiliki sense of art, tumpukan batu yang beraneka ukuran dan bentuk ini bisa menjadi sangat menarik jika kamu di foto pada posisi yang pas.

 

Very Barus

LEAVE A REPLY