Ah, Mata Dimanja The Blooms Garden Pulau Dewata!

0
27

Siapa bilang lokasi plesir di Pulau Dewata alias Bali hanyalah pantai, villa, dan deretan tempat makan saja! Sudah coba The Blooms Garden?

 

Panorama pantai memang indah. Deretan sawah dan aroma menawan kuliner Bali pun menggoda. Tapi semuanya itu belum lengkap jika mata kamu dimanja oleh rangkaian banyak bunga di satu area.

Ya, The Blooms Garden jadi jawabannya.

Jika memang bunga dan berbagai jenis dari tanaman dengan aneka warna ini menjadi favorit kamu dan para sohib, wajib banget kamu mampir di The Blooms Garden.

The Blooms Garden sendiri sesuai namanya adalah Taman Bunga yang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat cantik dan megah banget dipandang mata.

Letaknya sendiri berada di Banjar Batusesa, tepatnya di Desa Candikuning, Tabanan, Bali. Berbagai area yang ada diatur sedemikian rupa menjadi begitu amat cantik, dengan pemilihan bunga-bunga yang beraneka warna sehingga jadi tampak begitu nikmat dan segar di mata dan rasa.

Bayangkan saja, beragam tanaman bunga siap disikat mata yang biasanya melihat mobil-bis lalu-lalang, gedung-gedung pencakar langit, dan berbagai hal tentang kota-kota besar.

Area-area seru menanti, seperti Taman Merak, Taman Belanda hingga adanya Patung Dewi Danu.

Oh ya, jangan ragukan lokasi The Blooms Garden, loh…

Baca Wow! Ini Sensasi Surga Pesisir di Pantai Olele Gorontalo

The Blooms Garden ada di dataran tinggi pegunungan, jadi sudah pasti berhawa sejuk dan enak di badan. Sudah bisa dijamin tempat ini benar-benar bersih udaranya dan jauh dari bising dan polusi udara.

Untuk pengaturan desain tamannya sendiri, The Blooms Garden mengadopsi gaya taman bunga di Dubai Miracle Garden yang memang penuh banget dengan bunga-bunga cantik.

Oh ya, taman seluas 5 hektar ini juga punya tanaman buah-buahan. Jadi nggak hanya ada banyak bunga saja. Plus, ada juga kebon kopi yang sudah pasti jadi ciri khas perkebunan di area dataran tinggi.

Meski berupa taman, tempat plesir paling segar di Bali ini juga terbuka banget untuk semua orang dan semua kalangan. Terutama mereka yang masih belajar dan sekolah.

Alhasil, The Blooms Garden juga punya wahana-wahana seru seperti wisata naik sepeda, jalur trekking, swing, ATV ke hutan dan ya, pas banget untuk outbound rame-rame!

Yakin sudah malas ke Bali?

 

 

O.J.

Foto: seringjalan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here