Inspirasi Kebaya Modern dengan Kemewahan Songket Palembang

0
101
Inspirasi Kebaya Modern dengan Kemewahan Songket Palembang
Mahligai-Indonesia/ Elsa Faturahmah

Kesan anggun dan modern terpancar dari delapan kebaya rancangan Paris Leonidas pada acara Love in Diversity Wedding Exhibition di DoubleTree Hotel by Hilton Jakarta – Diponegoro, Minggu (30/4). Tidak seperti kebaya tradisional pada umumnya, Paris memilih warna yang lembut untuk menampilkan kesan modern.

Mengusung tema Pelangi Sriwijaya, Paris memadukan pilihan warna soft kebaya rancangannya dengan bawahan kain tenun songket Palembang yang mewah dan elegan. Unsur glamour dan menawan juga dapat terlihat dari taburan kristal dan mutiara di beberapa bagian kebayanya.

“Biasanya busana tradisional identik dengan warna-warna keras atau menyala, namun kali ini aku ingin menampilkannya dengan warna yang lebih soft untuk kesan kebaya yang lebih modern,” tutur Paris dalam sebuah wawancara eksklusif.

Kebaya merupakan sebuah warisan leluhur yang sangat berharga dan patut dilestarikan. Nah, jika Anda tertarik untuk menggunkan kebaya sebagai busana pengantin atau untuk sekadar menghadiri pesta pernikahan kerabat, rancangan Paris Leonidas bisa menjadi inspirasi Anda.

Baca Artikel Ini: Paris Leonidas: Perhatikan Ini Untuk Mendapatkan Kebaya Impianmu

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY