Etalase Cantik Dengan Buah Nanas

0
935

Bunga tentu sudah biasa sebagai pajangan yang mempercantik dekorasi perjamuan atau pesta. Mari memadukan bunga dengan buah-buahan, seperti misalnya buah nanas, yang dikreasikan sebagai detail centerpiece meja makan yang disusun apik maupun sebagai aksen pada meja koktail.

DA 03

Meja dessert selain menampilkan menu pencuci mulut yang menggugah selera, tampilannya juga tampak memikat dengan menggunakan kain batik motif lereng sebagai runner meja, serta aksen buah terung susu warna oranye kekuningan yang eksotis. Buah nanas difungsikan sebagai vas dengan topping bunga baby’s breath dan daun amarantus, ataupun dengan topping rangkaian mawar nuansa kekuningan. Sempurnakan penampilan meja koktail dengan gelas lilin yang tampak mewah.

DA 06

Buah nanas dengan tekstur kulitnya yang tampak berserat unik dan warnanya hijau kekuningan rupanya menjadi kekuatan tersendiri untuk dihadirkan sebagai hiasan pada meja perjamuan. Buah nanas bisa difungsikan sebagai vas dengan topping rangkaian bunga mawar nuansa warna kuning cerah. Nuansa kuning tampak kontras namun memikat di meja perjamuan, terlebih lagi dengan penambahan buah terung susu yang ditata secara acak tampak tidak beraturan di atas runner meja.

DA 19

Mengisi meja makan dengan detail dekorasi yang unik dan apik, terlebih lagi bila Anda lakukan sendiri untuk memberikan kesan lebih personal dan intimate. Selain bunga, gunakan buah nanas sebagai salah satu pilihan untuk menata meja. Tampilan nanas yang ‘dilubangi’ di bagian tengahnya terlihat unik sebagai bagian centerpiece meja. Sentuhan gaya rustik dihadirkan melalui penggunaan elemen kayu pada kursi, pigura atau frame nomor meja, dan serat rami untuk aksen serbet piring makan yang melengkapi seluruh penataan meja.

Foto: Andy Yudhanto Photography Dekorasi & Properti: Mawar Prada Décoration Kuliner: Hotel Amaroossa Grande Lokasi: Hotel Amaroossa Grande Teks & pengarah: Widiyanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here