Dekorasi Meja Jamuan Bertema Rustic Dengan Sentuhan Etnik

0
949
Dekorasi Tata Meja Rustic

MEJA jamuan merupakan area utama yang akan menjadi sorotan tamu undangan. Di tempat ini para tamu akan menyantap hidangan dan menghabiskan banyak waktu selama acara berlangsung. Untuk itu, amat penting memperhatikan tiap detail dari dekorasi tata meja tamu undangan.

Berikan kejutan kepada para tamu Anda melalui aplikasi detail elemen natural yang simpel pada penataan meja jamuan pesta. Lembaran kain karung goni, janur kelapa kering, serta sentuhan kontras merah dan oranye kekuningan dieksplorasi menjadi sebuah keindahan yang unik. Berikut ini inspirasinya.

Dekorasi Meja Jamuan
Dekorasi Meja Jamuan Bertema Rustic – Dok. Majalah Mahligai

Sesuai tema rustic, meja perjamuan outdoor dibuat dengan nuansa kecoklatan natural. Tata meja pun berpadu dengan warna oranye kekuningan yang mampu menguatkan sisi cantik nan eksotik. Sebagai centerpiece, dipilih rangkaian bunga matahari, terong susu, dan daun andong sebagai pusat perhatian di tengah meja. Hamparan kain karung goni sebagai runner, bagian ujungnya dibuat simpul dengan ikatan tali rami.

Pernak-pernik Dekorasi Meja Jamuan Rustic Dengan Sentuhan Etnik

Pesona etnik diwujudkan melalui piring dan serbet merah bermotif kain ikat Palembang. Kursi tampil unik dengan anyaman janur kering diikatkan pada karung goni yang menghiasi sandaran kursi. Sisipkan nomor meja pada potongan ranting kayu. Lengkapi meja konsol dengan pot bunga matahari yang dihias lilitan janur kering serta karung goni.

Walau berdesain simpel , penataan meja perjamuan menjadi terlihat istimewa oleh setiap detail elemen natural yang memperkuat tema jamuan pesta. Janur kelapa kering dibentuk seperti jalinan kepang yang ditata menjuntai untuk menghiasi sandaran kursi. Pastikan setiap tamu mendapat tempat duduk yang telah dipersiapkan, dengan memberikan name tag di atas meja pada masing-masing kursi mereka. Botol-botol yang dihias dengan lilitan tali goni menjadi bagian hiasan meja yang apik sekaligus unik.(*)

Foto : Andhy Yudhanto
Dekorasi & Florist : Moko Wong by Teresa M Ineke T AIFD CFD
Lokasi : Vie for Living
Suvenir : Athaya
Teks & Pengarah : Widiyanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here