Pengantin dari Timur

0
430
Pengantin Nusantara
Dok. Mahligai

Memasuki hari bahagia bersama pasangan tercinta. Mengucap ikrar sakral pernikahan, menjalani rangkaian acara adat, jamuan makan bersama keluarga besar, dan tampil memesona saat resepsi pernikahan. Semuanya terbingkai indah dengan penampilan elegan yang menawan.

Kebaya anggun nuansa white dan off white, dengan detail corsage pada bagian bahu menambah nilai tersendiri. Bersanding dengan pasangan dalam paduan vest, beskap dan pantalon putih. Sebagai pelengkapnya peci dengan detail bebatuan membuatnya tampil glamor.
Kebaya koleksi Intan Avantie. Beskap & pantalon: Rumah Mode Brutus.

Pengantin dari Timur
Dok. Mahligai

Kebaya hijau panjang yang elegan, dipadukan kain batik oranye. Sebagai pelengkapnya giwang dan cincin menghadirkan aura yang berkilau cantik. Pasangan tercinta mengenakan kemeja, velvet suit, serta pantalon yang dipadukan kain motif dan warna senada.
Busana seluruhnya koleksi Misan. Giwang & cincin: Pistos by Sandy Thema.

Pengantin dari Timur
Dok. Mahligai

Penampilan memukau dan berbeda, dalam balutan blazer dan rompi dengan aksen kain ikat motif etnik, koleksi Cultura by Maulana. Dipadankan dengan kemeja putih dan dan dasi kupu-kupu koleksi Ai Syarif 1965.

Pengantin dari Timur
Dok. Mahligai

Setelan jas bahan linen, yang dikombinasikan dengan victorian white shirt, dan dilengkapi dengan syal sutera batik, yang dapat menjadi pilihan pasangan Anda untuk acara-acara istimewa. Seluruhnya koleksi Ai Syarif 1965.

Pengantin dari Timur
Dok. Mahligai

Balutan kebaya hitam yang elegan dan cantik dengan paduan bawahan batik. Bersanding dengan pasangan dalam paduan setelan jas hitam-hitam disempurnakan aksen lilitan kain batik. Anda bersama pasangan tampil harmonis. Seluruhnya koleksi Misan.

Pengantin dari Timur
Dok. Mahligai

Setelan abu-abu hadir dalam pesona istimewa. Kombinasi rompi, pantalon dan blazer dengan detail bebatuan pada bagian krah, ujung lengan, dan kantong saku. Koleksi Rumah Mode Brutus.

Pengantin dari Timur
Dok. Mahligai

Tampil memesona, dalam balutan kebaya putih dipadukan dengan rok panjang batik, koleksi Billy Tjong. Kesan elegan dan terlihat sempurna dengan menyematkan giwang serta cincin mutiara, koleksi Pistos by Sandy Thema. Dilengkapi clutch bag koleksi Dian Purba.

Pengantin dari Timur
Dok. Mahligai

Tampil unik dan cantik dalam balutan kebaya pendek model one shoulder dengan aksen ekor panjang menjuntai, dipadukan mermaid skirt batik bertabur manik-manik. Kebaya koleksi Intan Avantie.

Foto: Noor Aldy@MadtonArtwork
Rias wajah & rambut: Agustina Limans
Lokasi : Kediaman Keluarga Renny Tamba
Dekorasi : Rumah Kampung Elite Decor by Fajar
Kebaya: Billy Tjong, Intan Avantie, Misan
Setelan jas & beskap: Rumah Mode Brutus, Ai Syarif 1966, Cultura by Maulana, Misan.
Aksesori : Pistos by Sandy Thema
Clutch Bag : Dian Purba
Model : Mehdi Zati, Fita Pamela
Teks & pengarah gaya: Ai Syarif
Asisten pengarah gaya: Raji Khan
Digital Imaging: Macious @MadtonArtwork

LEAVE A REPLY