Inspirasi Suvenir Pernikahan Dengan Kemasan Istimewa Bertema Etnik

0
350
suvenir pernikahan istimewa
Suvenir Dengan Kemasan Motif Songket - Dok. Majalah Mahligai

Sebuah jamuan resepsi pernikahan akan semakin berkesan yang mendalam ketika para tamu membawa pulang bingkisan sebagai kenang-kenangan. Terlebih bila suvenir pernikahan  dikemas dengan konsep unik, menarik, dan personal.

Detail kemasan menggunakan aplikasi ornamen atau motif etnik khas Nusantara menjadi suatu pilihan agar selaras dengan tema pernikahan gaya tradisional yang telah Anda dambakan. Berikut kami hadirkan beberapa inspirasi suvenir pernikahan dengan kemasan istimewa bertema etnik.

Suvenir Pernikahan Sentuhan Motif Songket

Boks suvenir pernikahan dari bahan kertas karton menggunakan aplikasi kain bermotif songket nuansa warna hijau dan cokelat keemasan, serta aksen pita kecilwarnafuchsia, pita cokelat, maupun aksen tali rami krem yang menguatkan kesan etnik rustik. Selain itu, bisa Andasematkan bros logam keemasan pada salah satu sisi boks,yang mencitrakan estetika tersendiri.

Suvenir Pernikahan Sentuhan Motif Kain Lurik

Motif stripes atau garis-garis yang khas dari kain lurik bisa menjadi pilihan untuk mengemas boks bingkisan di hari istimewa. Tambahkan aksen detail seperti tali rami, akar wangi kering, atau pun bros logam bentuk kupu-kupu yang mempercantik suvenir untuk para tamu pesta pernikahan Anda.

Suvenir Koleksi Bakulan Unik
Teks dan Pengarah Gaya. Widiyanti
Foto. Andhi Yudhanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here