Beragam Rasa Kue Pengantin Berdesain Klasik Ala Whitepot

0
76
wedding cake by whitepot
Wedding Cake by Whitepot

KUE pengantin semestinya bukan hanya memiliki desain yang indah saat dipandang, akan tetapi juga terasa lezat saat disantap. Sebab meskipun umumnya calon pengantin memilih dummy cake sebagai simbol untuk dipotong saat acara seremonial, namun tetap ada kue asli yang akan dibagikan kepada tamu undangan.

Oleh karena itu, sebaiknya pilihlah vendor yang tidak hanya terkenal menciptakan kue pengantin berdesain fantastis, tetapi juga mampu membuat kue dengan cita rasa lezat. Seperti salah satu vendor kue pengantin yang akan berpartisipasi dalam Love in Diversity Wedding Exhibition 2017, Whitepot.

Sejak berdiri tahun 2011, Whitepot terkenal akan ciri khas kue pengantin berdesain klasik dengan berbagai rasa. Menurut pemilik Whitepot, Dessy Winatha, selain menerima desain sesuai permintaan, Whitepot juga memprioritaskan cita rasa kue yang dibuat. Alhasil, dari tujuh varian rasa yang dirilis tiga rasa andalan yakni Lemon Crunchy, Cheesecake, Lapis Surabaya, Mocca Ovomaltine diminati calon pengantin. Varian rasa lainnya seperti Pandan Pistachio, Coffee Strawberry, Marble Cake, dan Double Chocolate juga tersedia di vendor ini.

“…Karena usaha di dunia wedding adalah usaha dari mulut ke mulut. Jadi apa yang dikecap dilidah client harus dipastikan super fresh, dan kalau bisa tidak ditemukan rasa sejenis ditoko lain,” ujar wanita yang akrab disapa Dessy ini.

whitepot
Dok. Whitepot

Meskipun secara resmi Whitepot baru berdiri di tahun 2011, namun sebenarnya Dessy sendiri sudah berpengalaman menangangi usaha bakery milik orangtuanya sejak tahun 2000. Lantaran saat ini Whitepot masih menerima order di luar kue pengantin, Dessy pun membatasi jumlah pesanan setiap minggunya.

Sedangkan demi menjamin kualitas dan layanan yang diberikan, hanya sekitar 70% proses pengerjaan kue yang akan dikirimkan ke tempat acara. Selanjutnya, proses finishing akan dilakukan di venue acara oleh pemilik atau staf senior yang bertugas.

Keunggulan lain, seluruh kue buatan Whitepot dipastikan ini tanpa pengempuk atau pengawet lho. Jadi, semakin penasaran dengan hasil kue buatan Whitepot? Kunjungi langsung booth mereka dalam Love in Diversity Wedding Exhibition 2017 pada 28 – 30 April 2017 di Hotel Double Tree by Hilton Jakarta – Diponegoro.*

Baca Artikel Ini : Dapatkan Inspirasi Pernikahan Impianmu di Love in Diversity Wedding Exhibition 2017

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY