Beragam Bunga Khas Nusantara untuk Dekorasi Pernikahan

0
283
Beragam Bunga Khas Nusantara untuk Dekorasi Pernikahan
Beragam Bunga Nusantara - Foto: Dok. Mahligai Indonesia

Bunga merupakan sumber inspirasi yang tak ada habisnya. Apalagi untuk momen spesial seperti resepsi pernikahan. Pesona keindahannya, menjadikan bunga sebagai suatu refleksi kebahagiaan dan suka cita. Terlebih lagi, jika Anda menggunakan rangkaian bunga-bunga yang tumbuh subur dari negeri sendiri.

Melati, adalah salah satu bunga khas negeri Indonesia dengan wanginya yang sangat harum dan unik. Anda bisa mencoba merangkai sebuah dekorasi dari kuncup melati yang dikombinasikan dengan chrysanthemum putih. Kombinasi ini kemudian disusun pada wadah tempayan keemasan. Keindahanya akan siap menyambut kehadiran para tamu.

Tidak hanya itu, indahnya anggrek bulan yang menjuntai sangat menarik untuk dijadikan sebagai centerpiece untuk menghiasi meja-meja di area tenda VIP sebagai tanda kehormatan untuk menjamu tamu istimewa. Singgasana pelaminan menawarkan keindahan artistik yang modern, dengan rangkaian beragam keindahan bunga dalam warna-warni serasi.

Beragam Bunga Khas Nusantara untuk Dekorasi Pernikahan
Dekorasi untuk meja tamu VIP – Foto: Dok. Mahligai Indonesia

Koridor menuju ruang resepsi disulap menjadi suatu etalase, memamerkan keindahan rangkaian bunga-bunga nusantara seperti mawar, melati, sedap malam, hingga aneka jenis anggrek khas Indonesia. Meja kayu bungur yang sarat oleh rangkaian bunga dan daun-daun lokal, menggambarkan gaya rustic natural yang tampil indah.

Kesan mewah hadir pada rangkaian mawar lokal marun, disusun pada vas besar nuansa keemasan yang diletakkan di atas meja. Meja konsol di salah satu sisi ruang resepsi menyimpan keindahan tersendiri, dengan rangkaian bunga lokal yang perpaduan warnanya terlihat eksotis seperti ceger ayam, sedap malam, pisang-pisangan dan lainnya.

Salah satu jenis bunga kebanggaan Indonesia, yakni ragam jenis anggrek bulan warna putih, ungu dan putih kekuningan dirangkai dalam vas-vas gelas hitam tinggi, diletakkan di atas meja bundar keramik. Bagian atas meja ditutup dengan taplak rajutan merah dengan aksen hiasan ronce bunga melati yang terlihat menjuntai indah.

Baca Artikel Ini: Rangkaian Bunga dalam Gaya

Teks: Tim Mahligai-Indonesia

LEAVE A REPLY