Cek Paket Wedding Terbaru dari Berbagai Venue Pernikahan

0
527
Paket wedding terbaru
Venue pernikahan

Urusan mempersiapkan pernikahan, memang tidak semudah order makanan via ojek online! Tinggal pilih, bayar dan tunggu makanan datang. Well, seandainya semudah itu tentu nggak ada pengantin wanita yang akan menjadi bridezilla.

Ini bukan masalah prosesnya, sih. Karena pada dasarnya menyiapkan pernikahan juga sama. Kalian harus memilih vendor terbaik versi kalian, berbicara langsung dengan owner maupun perwakilan dari vendor itu kemudian bayar (terkadang DP dulu), lantas tinggal tunggu hasilnya. Dan tentu saja, yang perlu kalian catat adalah ada berbagai vendor yang harus ‘di-treatment’ serupa. Bahkan bisa dibilang hampir semua. Mulai dari vendor venue, dekorasi, kue pengantin, busana, entertainment, dan sebagainya.

Nah, untuk mempermudahkan kalian, beberapa vendor berkolaborasi membuat paket wedding. Paket ini biasanya sudah termasuk beberapa kebutuhan pernikahan. Misalnya paket venue termasuk F&B, paket bridal termasuk makeup, dll.

Sebagai referensi, kamu bisa cek beberapa paket wedding dari venue-venue di bawah ini ya.

Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD CITY

Dibangun dengan konsep arsitektur minimalis modern, dengan luasan 22 hektar di BSD City, Indonesia Convention Exhibition (ICE) menjadi venue untuk menghelat selebrasi pernikahan impian untuk event berskala kecil maupun besar. Terletak di area tengah bangunan ICE, Nusantara Hall dapat digunakan sebagai tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan selebrasi pernikahan, dengan kapasitas mencapai 4.000 tamu undangan.

Mengikuti tren perayaan pernikahan dalam konsep sederhana dan intim, mulai awal tahun ini, ICE pun menghadirkan Garuda Room, yang dapat mengakomodasi mulai dari 400 hingga 1200 tamu. Dengan memilih ICE Wedding Package, setiap calon pasangan pengantin juga dapat menikmati fasilitas hingga penawaran selebrasi yang menarik.

Paket wedding dari ICE BSD City ada 3, yaitu Tulip Wedding Package, Jasmin Wedding Package dan PeonyWedding Package. Untuk Tulip Wedding Package dibandrol dengan harga 350.000 +/pax, Jasmin Wedding Package dibandrol dengan harga 500.000+/pax sedangkan Peony Wedding Package juga dibandrol dengan harga 500.000+/pax.

Paket-paket tersebut sudah termasuk, food and beverages, penggunaan tampat maksimal 8 jam, food testing, makan malam lebih awal untuk keluarga, penggunaan ruang serbaguna untuk panitia maupun keluarga, listrik, buku tamu, flower arrangement untuk meja buffet, serta akomodasi lain yang mempermudah pengantin serta keluarga.

Baca juga: Wujudkan Selebrasi Impian di ICE BSD City

Hotel Santika Premier Hayam Wuruk-Jakarta

Tiga paket yang ditawarkan hotel yang terletak di Jakarta Barat ini adalah Deluxe, Executive dan Premiere. Deluxe dibandrol 140 juta net untuk 400 orang, Executive dibandrol dengan harga 180 juta net untuk 400 orang dan paket Premiere dihargai 210 juta net untuk 400 orang.

Harga tersebut sudah termasuk penggunaan tempat, F&B, serta akomodasi lainnya. Untuk penambahan porsi, dikenkan harga 350.000 nett per orang.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Ada 3 paket weeding yang ditawarkan Holiday Inn Jakarta Kemayoran yaitu Paket Sincerity seharga 529 juta net untuk 800 orang, Paket Prosperity dibandrol harga 399 juta net untuk 500 orang, serta paket Eternity seharga 129 juta net untuk 150 orang.

Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran memiliki Angsana Ballroom dengan luas 1.374 sqm dan kapasitas mencapai 1800 orang untuk acara berkonsep standing party atau 70 round table untuk acara berkonsep sitting partyDapat dibagi menjadi 3 ballroom terpisah dengan masing-masing kapasitas hingga 300 orang.

Foto:  Dok. ICE BSD
Teks: Theresia-Tim Thewedding

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here