Sentuhan Songket untuk Dekorasi Pernikahan Minimalis

0
188
Dekorasi Pelaminan Minimalis
Dekorasi Pelaminan Minimalis

Penggunaan wastra tradisional seperti batik, songket maupun tenun pada sebuah tatanan dekorasi pernikahan, tak selalu akan memunculkan kesan tradisional yang monoton. Tanpa menghilangkan sisi etniknya, kain-kain ini bisa disandingkan dengan beragam item yang mampu memunculkan kesan yang diinginkan,  elegant ethnic misalnya.

Pemilihan kain songket dengan dominasi warna cokelat keemasan pada seluruh dekorasi kali ini  berdampingan mewah dengan atribut bernuansa emas. Venue outdoor  kehijauan di The Glass House by Tirtha Bali, memungkinkan pengantin untuk menghadirkan sebuah pelaminan minimalis.

Pelaminan memang tidak bisa dilepaskan dari pernikahan tradisional Indonesia. Namun, apabila pesta diselenggarakan di area outdoor, terlebih di Bali, tentunya harus disesuaikan dengan ambience sekitar. Pelaminan minimalis menggunakan kursi tiffany sebagai singgasana bisa menjadi alternatif pilihan.

Sebagai detail tambahan, penggunaan kain yang diselaraskan dengan pilihan warna songket bisa memberikan aksen tertentu. Dan, jangan lupakan unsur bunga sebagai pemanis pelaminan. Penambahan untian kristal yang menjuntai menyempurnakan tampilan dekorasi pelaminan secara keseluruhan.

Penataan Meja Resepsi Bernuansa Emas

Penataan Meja Resepsi
Penataan Meja Resepsi

Area in door The Glass House by Tirtha, Bali merupakan area yang dikelilingi kaca. Kesan mewah langsung terasa sesaat memasuki area ini meskipun tidak berkesan berat. Untuk itu penggunaan warna emas sebagai dominasi dekorasi tata meja resepsi, adalah pilihan yang tepat.

Unsur kayu yang dihadirkan pada meja resepsi mengguatkan kesan natural, menyeimbangi area hijau di sekelilingnya. Pemilihan piring perjamuan bernuansa emas mampu mengesankan kemewahan tersendiri. Terlebih disandingkan dengan perlengkapan makan berwarna tembaga.

Lampu gantung, terjuntai menghiasi area bagian atas tata meja. Pemilihan lampu yang unik bisa menjadi detail menarik dekorasi pernikahan.

Kunjungi:  site.mahligai-indonesia.com/tirtha/

 

Lokasi: The Glass House by Tirtha, Bali Dekorasi: Puri Amanda Flower Boutique Fotografer: Bali Wedding Photography by Danny Halim Teks:Theresia Triomegani

 

 

LEAVE A REPLY