Kemegahan Dekorasi Pernikahan Bertema Jawa yang penuh Bunga

0
1936

Mempelai mana yang tak bahagia, besanding di pelaminanan bernuansa Jawa yang tampak megah dengan atsmofer bunga warna-warni.  Jika Anda calon pengantin yang tengah mencari inspirasi dekor bertema Jawa, dekor pernikahan yang dihadirkan oleh Watie Iskandar ini bisa jadi salah satu referensi.

Terinspirasi akan keindahan taman sari – taman asri tempat bercengkrama permaisuri dan para raja, penataan bunga-bunga dan rangkaiannya yang indah memanjakan mata diaplikasikan mulai dari area pintu masuk , panggung pelaminan, hingga keseluruhan ruang resepsi.

Pelaminan dengan Nuansa Jawa

Gaya pelaminan Jawa selalu memancarkan sisi eksotisnya tersendiri. Gaya tersebut bisa diterapkan melalui  pengebyok ukiran klasik yang diaplikasikan sebagai backdrop panggung pelaminan. Guna memberi kesan mewah dan anggun, padankan tema dekorasi Jawa dengan nuansa keemasan dan elemen penuh bunga.

Area Pintu Masuk Singgahsana

Buat para tamu terkesima dengan dekorasi megah saat mereka memasuki ruang resepsi. Pada area ini pula sepasang pengantin akan berjalan di atas hamparan karpet merah bertabur rose petals menuju singgasana di panggung pelaminan. Dikanan-kiri tampak berjajar standing lamp bertabur untaian kristal berselang-seling dengan standing flower menciptakan total suasana yang glamor dan romantis. Terlebih lagi, naungan pergola berornamen ukiran khas Jawa, bagian atas pergola dihiasi bunga-bunga menjuntai.

Instalasi Bernuansa Klasik dan Penuh Bunga

Keidahan taman sari juga tampak di salah satu sudut ruangan yang terasa mencuri perhatian. Barisan bunga-bunga indah bernuans amerah jambu dan putih gading berpadu hijaunya pucuk dedaunan tampak harmonis dengan latar dinding ornamen ukiran Jawa klasik warna cokelat keemasan.

Vas-vas bunga klasik nuansa keemasan berkilau indah dengan rangkaian bunga rose, anggrek, tulip, lily, dan juga hydrangea. Rangkaian bunga dalam wadah vas-vas kaca klasik menjadi aksen manis diletakkan di atas meja konsol. Meja meja perjamuan pada area VIP dipercantik centerpiece vas bunga klasik dengan untaian bunga bertema warna pink dengan aksen putih gading dan hijau lemon. Tak ketinggalan, untaian kristal menjuntai pada standing lamp memantulkan pendar cahaya romantis.

Dekorasi : Watie Iskandar
Foto : Dok. Watie Iskandar
Teks. Tim Mahligai

LEAVE A REPLY