Desainer & Brand Ternama Akan Ramaikan MUFFEST 2017

0
150
MUFFEST 2017
Dok. MUFFEST 2017

TIDAK lama lagi acara Muslim Fashion Festival atau disebut MUFFEST 2017 akan segera digelar. Seperti tahun sebelumnya, pagelaran busana atau fashion show pun menjadi agenda rutin yang menjadi daya tarik acara ini. Sederet desainer dan brand ternama tanah air rencananya akan memeriahkan panggung runway MUFFEST 2017 yang diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara pun memberi bocoran kepada awak media siapa saja yang akan tampil dalam pagelaran busana MUFFEST 2017.  Dalam keterangan pers dipaparkan bahwa rangkaian fashion show MUFFEST 2017 akan dibuka dengan parade desainer dari Indonesian Fashion Chamber (IFC). Kemudian brand Wardah Inspiring Beauty, Shafira Corporation (Shafco), Elhijab, serta perusahaan e-commerce JD.id juga turut menyemarakkan fashion show MUFFEST 2017. 

MUFFEST 2017
Dok. MUFFEST 2017

Selain itu, hadir pula fashion show tunggal brand si.se.sa bertema “PopNimes” serta show karya para desainer yang tergabung dalam Hijabersmom Community. Parade desainer oleh Hannie Hananto, Sofie, Monika Jufry, Najua Yanti, dan Barli Asmara pun rencananya akan menutup perhelatan akbar ini.

Dengan mengusung satu tema utama “Smart, Young & Ethical Generation,” acara yang ditargetkan menjadi barometer fesyen muslim dunia ini yang akan mengakomodir kebutuhan modest wear semua kalangan. Mulai dari brand dan desainer muda hingga senior dengan karakter rancangan yang beragam: gaya konvensional, kontemporer, dan syar’i. Acara ini juga diharapkan dapat memberi kesempatan bagi desainer muda untuk menawarkan warna baru dalam industri fesyen muslim di Indonesia.

Jadi, sudah siap menghadiri MUFFEST 2017 yang digelar pada 6 – 9 April 2017? (*)

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here