Kemeriahan Acara Pameran Pernikahan Jakarta Wedding Festival 2017

0
36
Photo by Cappio Photography for Jakarta Wedding Festival.

Untuk ke-15 kalinya, Weddingku bersama Dyandra Promosindo sukses menggelar pameran pernikahan tahunan, Jakarta Wedding Festival (JWF) 2017. Tahun ini JWF 2017 menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terbaik yang siap membantu calon pengantin untuk mewujudkan pesta pernikahan yang diimpikan.

Bertempat di Jakarta Convention Center Jakarta, pameran pernikahan yang digelar selama tiga hari berturut-turut ini diramaikan oleh banyak pasangan pengantin yang tengah menyiapkan hari bahagia mereka. Melalui keterangan pers yang kami terima, Jakarta Wedding Festival menjadi menjadi satu-satunya pameran pernikahan di Indonesia yang telah sukses membantu lebih dari satu juta pasang pengantin. Hal ini terlihat dari bertambahnya jumlah pengunjung dan transaksi setiap tahunnya.

Luasnya area exhibition dan banyaknya vendor yang berpartisipasi tidak lantas menyulitkan calon pengantin menemukan vendor yang dituju. Sebab penyelenggarakan Jakarta Wedding Festival 2017 juga menyiapkan tiga pintu masuk utama yakni, West Entrance, South Entrance, dan East Entrance. Ketiga pintu ini akan mengantar para pengunjung secara cepat dan efisien menuju vendor-vendor yang akan dikunjungi.

Selain menemui vendor pernikahan langsung dalam satu tempat sekaligus, JWF tahun ini juga hadir dengan beragam keistimewaan yang menjadi highlight. Salah satunya adalah peluncuran kolaborasi perusahaan jewelry; Frank & Co, Miss Mondial, dan The Palace dengan tiga desainer pernikahan top Indonesia: Sebastian Gunawan, Tex Saverio, dan Anne Avantie.

Hasil Kolaborasi ini memberi kesempatan bagi semua kalangan untuk mendapatkan karya ketiga desainer kenamaan tersebut melalui cincin pernikahan inspiratif, serta paket cincin pernikahan dan gaun atau kebaya pengantin.

Tidak hanya mendatangkan vendor-vendor terbaik, JWF 2017 memberikan kesempatan pada calon pengantin yang hadir dan bertransaksi bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang Toyota Sienta, 9 Honda Scoopy, 3 diamond jewellery, 99 gadgets, dan 999+ instant prize.(*)

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY