Nikmatnya Bulan Madu Romantis di Taman Nasional Komodo

0
82
Taman Nasional Komodo
Pixabay

Taman Nasional Komodo memiliki keindahan alam yang eksotis dan kini mampu menarik minat para pasangan suami istri baru untuk menghabiskan waktu bulan madu romantis. Apalagi saat ini sudah ada penawaran paket honeymoon di pulau yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur ini. Berikut ada tempat-tempat menakjubkan di Taman Nasional Komodo yang bisa menjadi palihan untuk menghabiskan waktu memadu kasih yang tak terlupakan.

Labuan Bajo

Sebagai kota pelabuhan yang terletak di wiliayah ujung barat Pulau Flores, Labuan Bajo menawarkan pemandangan yang luar biasa memukau. Uniknya, semua tempat penginapan dan kafe dibangun menghadap lautan dan pulau-pulau di seberangnya. Bayangkan Anda dan pasangan bangun tidur dengan pemandangan pantai yang memesona.

Labuan Bajo juga menawarkan beragam kuliner lezat, mulai dari makanan lokal hingga internasional. Bahkan di tempat ini terdapat toko roti Perancis dan restoran Italia, lho. Pemandangan kota ini juga semakin apik dengan dekorasi rumah dan warna-warni bangunannya yang sangat kontras dengan birunya langit dan lautan Labuan Bajo.

Baca Artikel Ini: Destinasi Bulan Madu di Nusa Dua Bali yang Sayang Untuk Dilewatkan

Pulau Kanawa

Pulau ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang menginginkan penginapan dengan suasana yang lebih personal. Ya, di pulau ini terdapat sebuah resort berdesain minimalis dengan sudut pemandangan 360 derajat yang amat memikat hati.

Pulau Bidadari

Pulau ini terkenal sebagai tempat diving atau snorkeling dengan pemandangan bawah laut yang recommended. Kedalamannya pun tak lebih dari 5 meter sehingga sangat cocok untuk para pemula. Bila beruntung Anda bisa bertemu dengan penyu dan biota laut yang berwarna-warni. Jangan lupa untuk mengabadikan momen romantis Anda dan pasangan di hamparan pasir putih yang bersanding dengan air lautnya yang jernih.

Pink Beach

Warga lokal menamakannya Pantai Merah, namun kebanyakan wisatawan menyebutnya Pink Beach. Ya, pantai ini berwarna merah muda karena remahan karang merah yang hancur tergerus ombak dan terbawa hingga ke bibir pantai. Pantai ini berlokasi di sebelah barat Pulau Komodo. Jika Anda memiliki jiwa petualang, ajaklah pasangan untuk tracking menuju puncak bukit. Di sana kamu bisa melihat Pulau Rinca dari kejauhan.

Liveaboard

Ingin bulan madu dengan kesan berbeda? Di Taman Nasional Komodo kamu bisa menikmati sensasi bermalam di atas kapal. Harga sewa kapalnya pun beragam. Memadu kasih di tengah laut dengan bintang-bintang di langit tentu akan sangat romantic, bukan?

Teks: Elsa Faturahmah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here