Throwback Kemeriahan Weddingku Exhibition Yogyakarta, Pameran Pernikahan Inspiratif

0
85
weddingku exhibition yogyakarta

Berkerjasama dengan Wedding Group, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Plaza Ambarrukmo dan Grand Ambarrukmo menggelar pameran pernikahan inspiratif, Weddingku Exhibition Yogyakarta pada 23, 24 dan 25 Maret 2018.

Pameran ini berlangsung di dua lokasi, yakni Main Atrium Plaza Ambarukmo dan di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarukmo, serta  menghadirkan 40 vendor pernikahan dan pesta terbaik di kelasnya, melingkupi dekorasi, suvenir, planner, kebaya, bridal dan jas, fotografi, kue pengantin, perhiasan, hingga destinasi bulan madu.

Dalam pameran, turut serta vendor-vendor terkenal ibukota seperti Riomotret, lalu LeNovelle Cake yang pernah membuat kue pengantin terbesar dan termewah di Indonesia, Club Med Hotels & Resorts sebagai resor destinasi liburan dan bulan madu terinspiratif di dunia, musik dari DONE! Organizer & Entertainment, tips dan trik dari Executive Chef Royal Ambarrukmo mengenai pemilihan kuliner yang sesuai dengan tema pernikahan pasangan beserta dengan food tasting. Tidak lupa vendor-vendor pernikahan dari Yogyakarta dan Jawa Tengah seperti Excelsior Decoration yang mendekorasi The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo, Kencana Art Photo & Videography, Lina Gunawan Bridal dan masih banyak lagi.weddingku exhibition yogyakarta

Pada kesempatan yang sama, desainer kebaya nasional kenamaan, Anne Avantie, menampilkan preview satu-satunya di Indonesia di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo dari pagelaran Mahakarya 29 Tahun Anne Avantie Berkarya yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 29 Maret 2018 lalu. Anne Avantie juga memukau Yogyakarta dalam agenda puncak dari JOGJA FASHION FESTIVAL 2018 dengan tema show “KEKASEH” di Main Atrium Plaza Ambarrukmo, 25 Maret 2018 malam.weddingku exhibition yogyakarta

“Rangkaian acaranya meliputi CHEF’S MOMENT yang memberikan ruang lebih kepada para food bloggers bertemu lebih dekat dengan Executive Chef John Tarigan yang mempresentasikan karya semi-fine dining nya, hiburan musik spesial dari DONE! Entertainment, talkshow PODIA Lab, Food Tasting makanan signature dari Royal Ambarrukmo seperti Salmon Coulibiac, hingga pengundian Grand Prize sebagai penutupnya di Minggu malam nanti. Semuanya dikemas dengan apik dan menarik oleh kami.” ungkap Khairul Anwar selaku Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Para calon pengantin yang bertransaksi pada WEDDINGKU YOGYAKARTA EXHIBITION 23-25 Maret 2018 juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize bulan madu di Club Med Kani Maldives termasuk tiket pesawat pulang pergi dan juga dua buah pasang cincin berlian persembahan Frank & co. Pengundian hadiah dan Grand Prize senilai puluhan juta ini menjadi acara puncak serta pamungkas di penghujung pameran WEDDINGKU EXHIBITION YOGYAKARTA pada hari Minggu, 25 Maret 2018 di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo.

LEAVE A REPLY