Gaya Dengan Paduan Warna-warna Khas Indonesia

0
304

 

Kekayaan budaya dan alam Indonesia mampu menciptakan berbagai palet warna yang menginspirasi gaya berbusana. Aplikasikan keempat palet warna yang terinspirasi dari eksotik alam dan budaya Pulau Jawa dalam fashion items Anda.

opening
Tas genggam: Smesco UKM. Gallery Wedges: Lenny Agustin. Gelang: Manjusha Nusantara. Kain Batik: Smesco UKM Gallery.

Ceria Batik Pekalongan
Batik khas pesisir utara Jawa yang banyak dipengaruhi oleh budaya Cina ini, cenderung hadir berwarna-warni dengan motif tumbuhan dan binatang. Biru, hijau dan pink bisa menjadi salah satu palet warna cantik dalam sebuah kain batik Pekalongan.

2 batik pekalongan
Tas jinjing: Esposa Teens at Alun-alun Indonesia. Kain batik: Smesco UKM Gallery. Sepatu pantofel: Smesco UKM Gallery. Gelang & kalung: Chloris.

Eksotik Nuansa Karimun Jawa
Surganya wisata laut di kepulauan Jawa ini memiliki kehidupan bawah laut dengan beragam biota yang luar biasa cantik dan menakjubkan, dalam berbagai warna. Lengkap dengan pantai berpasir putih serta pulau-pulau kecil memesona. Hijau, kuning dan ungu adalah warna yang tepat bila ingin mendeskripsikan laut dan segala isinya di sana.

3 warna karimun jawa-
Tas: Samara at Alun-alun Indonesia. Kain batik: Smesco UKM Gallery. Sepatu sandal: Smesco UKM Gallery. Gelang & kalung: Chloris.

Matahari Terbit di Bromo
Keindahan alamnya, membuat gunung berapi di Jawa Timur ini tersohor hingga ke manca negara. Momen saat matahari terbit selalu jadi incaran wisatawan, dan fotografer ternama. Jingga, kuning dan emas terbias indah saat matahari mulai menampakkan dirinya di sana.

4 matahari bromo-
Kain batik: Smesco UKM Gallery. Sepatu datar batik: Smesco UKM Gallery. Gelang & kalung: Chloris.

Pesona Mewah Drama Legenda
Sebuah pertunjukan seni yang telah berabad-abad lamanya ini, selalu membawakan cerita seputar kisah Ramayana dan Mahabharata. Mistis namun tetap anggun adalah kesan yang tergambar di dalamnya, tampilkan pesona gaya Anda dalam perpaduan warna emas, merah dan cokelat.

5 pesona legenda-
Tas: Samara at Alun-alun Indonesia. Kain batik: Smesco UKM Gallery. Sepatu: XSML. Gelang: Chloris.

 

Foto: Ferry Zulfrizer
Teks & Pengarah Gaya: Mia Apilia
Asisten Pengarah: Widiyanti

LEAVE A REPLY