Apa yang Membuat Raisa Tampil Memesona di Hari Pertunangannya?

0
129
Foto: Instagram/raisa6690
Foto: Instagram/raisa6690

SEMPAT membuat publik gempar dengan status hubungan mereka, penyanyi berbakat, Raisa Andriana dan aktor tanah air, Hamish Daud, yang sudah berpacaran hampir setahun lamanya, kini telah resmi bertunangan. Foto-foto pertunangan merekapun menjadi viral. Bahkan sebagian masyarakat ada yang menjadikan hari pertunangan Raisa dan Hamish sebagai Hari Patah Nasional.

Jika diperhatikan, setelah kedatangan Hamish ke rumah kediaman orang tua Raisa di Cinere, Depok (21/5), timeline sosial media ramai dengan cuitan galau para warganet yang disandingkan dengan tulisan #haripatahhatinasional. Hastag tersebut pun menjadi trending topic di Twitter.

Yup, terlepas dari meme patah hati yang heboh di sosial media, kecantikan Raisa di hari pertunangan juga tidak kalah menarik untuk dibahas. Lalu apa yang membuat Raisa terlihat sangat memesona?

Untuk makeup, Raisa mempercayakannya pada MUA langganan para artis, Ryan Ogilvy. Memakai teknik makeup minimalis, Ryan mebubuhkan shimmer berwarna rose gold untuk bagian mata, shimmer liquid untuk highlight dan lipstik pink matte . Alhasil, wajah cantik Raisa makin tampak flawless dan glowing.

Foto: instagram/ryanogilvy

Dengan riasan wajah yang segar, Raisa tampil anggun dan elegan dengan balutan kebaya modern rancangan Vera Anggraini. Membutuhkan proses selama dua bulan, Vera mengaku memilihkan warna yang istimewa untuk Raisa, yakni merah muda metalik. Warna ini diklaim jarang dipakai oleh orang banyak, namun nyatanya sangat cocok dikenakan oleh Raisa. Merah muda diketahui sebagai warna kesukaan penyanyi berumur 27 tahun ini.

Jika ditilik kembali, kebaya berbahan lace dan memiliki panjang selutut ini menampilkan detail off-shoulders dengan potongan V rendah pada bagian punggung. Tidak terlalu terbuka namun tetap memancarkan kecantikan Raisa yang memesona.

Raisa pun tampil sangat modern dan glamour dengan taburan kristal swarovski di seluruh bagian kebaya, siluet ketat dan aksen bros besar warna emas di bagian tengah dada. Tak lupa bawahan berupa songket berwarna senada dengan aksen motif pada bagian pinggir songketnya pun tak luput dari perhatian.

Kecantikan Raisa semakin sempurna dengan rambut yang disanggul dan dipadukan dengan hiasan berbentuk bunga berwarna putih. Meski tampak Mewah, penampilan Raisa tidak berlebihan dan bisa menjadi inspirasi untuk kamu para bride to be.

Ketika ditanya soal kapan mereka berdua akan melangsungkan pernikahan, dikabarkan bahwa keduanya tidak ingin berlama-lama. Meski tidak menyebutkan tanggal, akhir tahun ini mungkin akan menjadi saat menggemparkan selanjutnya.

Akan menggelar pernikahan dengan sentuhan adat Sunda, kira-kira bagaimana penampilan Raisa di hari pernikahannya nanti, ya?

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY