Inspirasi Kebaya Pengantin Menawan Karya Myrna Myura

0
97
myrna myura
Dok. Elsa

PERHELATAN Love in Diversity Wedding Exhibition 2017 tidak hanya dimeriahkan oleh sederet desainer gaun pengantin. Dalam acara ini pula, desainer kebaya pengantin Myrna Myura, turut unjuk gigi menampilkan delapan koleksi busana terbaik hasil rancangannya. Sederet kebaya pengantin yang didominasi warna putih, broken white, gold, dan champagne menghiasi panggung runway yang digelar di Makara Ballroom, Double Tree by Hilton Jakarta – Diponegoro sore itu.

Delapan koleksi kebaya karya alumni Lassale College International ini pun berhasil menghipnotis hadirin yang menyaksikan. Mulai dari cutting, padu padan, motif, hingga aplikasi yang ditampilkan sangat inspiratif bagi calon pengantin yang ingin tampil modis dengan kebaya.

Kebaya Motif Geomotris

Seperti yang pernah dibocorkan Myrna dalam wawancara ekslusif dengan tim thewedding.id, pada koleksi kali ini ia akan memadu madankan motif geomotris dalam kebaya rancangannya. Alhasil, motif geomotris berupa garis-garis diagonal dan horizontal tertuang dengan apik dalam veil, atasan, juga balero yang ia tampilkan.

Padu Padan Motif Geomotris

Motif geomotris denga detail payet
Motif geomotris denga detail payet – foto by elsa

Kali ini kesan geomotris tertuang pada taburan payet yang dibuat dengan pola horizontal. Memilih warna senada pada keseluruhan tampilan, Myrna berhasil membuat panggung runway Love in  Diversity Wedding Exhibition 2017 penuh dengan kerlap-kerlip karena kebaya rancangannya.

Putih dan Elegan 

Putih masih menjadi warna yang dianggap sakral untuk hari pernikahan. Warna simbol kesucian ini pun tertuang dalam salah satu koleksi Myrna Myura. Kebaya lengan panjang berkerah strapless berpadu apik dengan aksen pita pada bagian pinggang. Simpel namun kaya akan detail sangat sesuai dengan signature rancangan desainer berusia 30 tahun ini.

Kebaya Putih dan Elegan
Kebaya Putih dan Elegan – foto by elsa

Mewah dan Anggun

Kesan mewah amat terpancar pada kebaya ekor chapel yang bertabur payet dan swarovski. Veil berwarna senada dan padanan kain batik sebagai bawahan pun membawa tampilan keseluruhan tetap anggun dan bersahaja. Kebaya ini seolah menjadi penutup sempurna pada delapan koleksi yang dihadirkan Myrna Myura.

myrna myura
Foto by Elsa

Baca Artikel Ini : Tengok Inspirasi Kebaya Koleksi Myrna Myura

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY