Cari Tahu Koleksi Kebaya Modifikasi Rancangan Myrna Myura

0
89
Myrna Myura
Koleksi Rancangan Myrna Myura - Instagram | @myrnamyura

NAMA Myrna Myura sebagai desainer kebaya mungkin masih terlalu asing dibandingkan para seniornya seperti Anne Avantie atau Biyan. Namun, rancangan kebaya koleksi Myrna Myrna ternyata tak kalah pamornya di jagat dunia maya. Terbukti dengan banyaknya jumlah follower akun Instagram Myrna dan beberapa blog yang mengulas hasil rancangan kebayanya.

Dalam rangkaian acara Love In Diversity Wedding Exhibition 2017 yang digelar pada 28 – 30 April mendatang, Myrna Myura menjadi salah satu desainer yang akan memamerkan delapan koleksi kebaya rancangannya.

Sesuai signature Myrna, koleksinya kali ini masih mengusung konsep kebaya dengan cutting simpel namun kaya akan detail. Kebaya berhias motif garis-garis geomotris, aplikasi payet, dan swarovski pun menjadi andalan untuk mempertegas detail busana yang akan dipamerkan. Sedangkan dari segi warna, wanita berusia 30 tahun ini memilih corak seperti broken white, gold, dan champagne.

Menurut desainer alumni Lassale College International ini, hasil rancangannya yang klasik, simpel, namun lebih bermain pada detail dan warna memang amat cocok diperuntukan untuk kalangan anak muda. Terlebih bila calon pengantin memang menginginkan kebaya yang tidak terlalu menonjolkan adat, namun ingin terlihat playful dan cheerful.

Bila Anda tertarik, koleksi kebaya rancangan Myrna Myura ini bisa dijadikan inspirasi tambahan. Tengok koleksi selengkapnya Myrna Myura pada peragaan busana  dalam rangkaian acara Love In Diversity Wedding Exhibition 2017, Minggu, 30 April 2017 pukul 16.00 WIB.*

 

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY