6 Aksesori Kepala Ampuh Bikin Pengantin Berhijab Jadi Keren

0
75

Aksesori kepala tentu jadi hal yang penting untuk menunjang penampilanmu sebagai ratu sehari. Tapi, mana dulu yang cocok pas dipakai, nih?

Sebenarnya ada beberapa pilihan aksesori yang bisa dipadukan dengan hijab. Semuanya bisa dipilih sesuai tema pernikahan dan tentunya dengan kepribadianmu.

Aksesori yang dipilih juga tak boleh berlebihan, ya. Pastikan kamu tampil elegan, anggun, dan cantik.

Berikut ada beberapa inspirasi aksesori untuk pengantin berhijab yang bisa kamu tiru:

 

Mahkota/ Tiara

Ini jadi aksesori yang paling banyak dikenakan para pengantin berhijab. Mengenakan mahkota seperti ini bisa menampilkan kesan glamor dan mewah. Sangat cocok buat kamu yang memilih tema fairy tale untuk pesta pernikahanmu.

Diamond Headband

Pilihan lain jika ingin tampil glamor adalah diamond headband. Jika bujet terbatas, nggak mesti membeli yang asli, karena aksesoris seperti ini juga ada yang dijual versi imitasi namun tetap terlihat  ‘wah’!

 

Baca Wah! Ini 6 Jurus Tampil Menawan Mempelai Berhijab

 

Matha Patti

Nama dari jenis aksesori ini mungkin terdengar asing di telinga. Tapi jangan salah, aksesori ini kerap dipakai pengantin India, loh! Alhasil, aksesoris ini cukup banyak dipilih para pengantin berhijab. Perhiasan kepala ini diletakkan pada bagian perbatasan antara rambut dan kening. Sekarang, perhiasan ini punya variasi desain yang cantik.

 

Flower Headpiece

Untuk kamu yang ingin tampilan lebih sederhana, flower headpiece bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa untuk memadukan warna hijab dengan aksesori yang akan digunakan nanti.

 

MahkotaBunga

Nah, kalau yang ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tema garden party di hari pernikahan. Tampil dengan gaya bohemian seperti ini akan bikin kamu terlihat sangat manis dan menawan.

 

Veil

Kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap tampak cantik dan elegan, veil bisa dipakai untuk menyempurnakan penampilan. Aksesori ini juga terkesan simpel dan nyaman dipakai. Nah, agar tidak terlihat monoton, kamu bisa menambahkan unsur dekoratif pada veil, seperti bordiran atau aplikasi payet.

 

 

 

 

Elsa Faturahmah

Foto: widiutami.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here