Berbagi Kasih dan Tampil Cantik Bersama Karya Ferry Sunarto

0
120
Karya Ferry Sunarto
Foto : Dok. Dwi Ani Parwati

Lebih dari 100 tamu yang sebagian besar adalah kaum perempuan tampak antusias perhatiannya tertuju ke panggung. Sebuah acara pertajuk Fashion Consultation, Fashion Show dan Charity dengan tema “Berbagi Kasih di Hari Ibu & Cantik Berkebaya bersama Ferry Sunarto” digelar belum lama ini, terselenggara bersama Bank Jabar Banten (BJB precius, bertempat di Glass House Ritz Carlton Jakarta Pacific Place.

Acara dalam rangka memperingati Hari Ibu, bjb precius berbagi kasih dengan para penyandang difabel dalam sebuah acara charity, desainer Ferry Sunarto membuat talkshow yang dipandu oleh Maudy Koesnaedi, membahas kiat tampil berkebaya modern dan juga berkesempatan konsultasi gratis bagi para nasabah bjb precious yang hadir.

Rangkaian acara disertai lelang sketsa kebaya dari desainer Ferry Sunarto. Hasil penjualan lelang sepenuhnya akan diberikan kepada Yayasan Smile Motivator yang membina dan menampung para difabel dengan memberi pelatihan dan juga ketrampilan seni drama. Acara pun dimeriahkan drama musikal dari anak-anak difabel diiringi violist Mia Ismi, yang menggugah rasa haru dan empati dari para hadirin.

Karya Ferry Sunarto
Foto : Dok. Dwi Ani Parwati

Pada puncak acara ini, dimeriahkan pagelaran trunk show dari House of Ferry Sunarto menampilkan karya-karya masterpiece desainer Ferry Sunarto bertema Ready to Wear deluxe dan couture collection spring summer 2017. Koleksi Ferry Sunarto sebanyak 12 outfit nampilkan nuansa warna khas lembut, berkonsep kebaya modern dan kekinian, dengan materi dari bahan lace, tulle, dan juga chiffon dengan aplikasi manik-manik senuansa warna yang berkualitas tinggi, sehingga mencitrakan kesan mewah, elegan, dan sophisticated.

Karya Ferry Sunarto
Foto : Dok. Dwi Ani Parwati

Koleksi Ferry Sunarto menampilkan siluet kebaya panjang maupun sebatas pinggang berpadu dengan bawahan rok panjang A-line maupun mini skirt yang mencitrakan kebaya kekinian, mengusung napas modernitas bagi kalangan urban. Tampilan koleksi Ferry tetap menyuguhkan detail sequins dan aplikasi lace yang senuansa warna dengan material kainnya, sehinga terkesan chic.

Acara tersebut dibuka oleh Fermiyanti selaku Direktur Konsumer Bank BJB, dihadiri pula oleh sejumlah kalangan sosialita, artis, dan nasabah premium dari BJB.*

Teks & Foto: Dwi Ani Parwati

LEAVE A REPLY