Siapa Sangka 10 Bahan Alami Ini Jadi Obat Kuat Tradisional! (Bag.2)

0
16

Bercinta adalah salah satu momen sakral pernikahan dua insan yang saling mencinta. 10 bahan alami ini bisa jadi bekal obat kuat tradisional

Masalahnya bukan karena gak kuat bercinta sehingga harus pakai obat kuat. Tapi kebanyakan dari kita, ehem, maksudnya pria nusantara (dan pria-pria lain di luar sana. Hahaha!), umumnya hanya bertahan sekali, sedangkan para wanita bisa berkali-kali. Ups!

Dan itu fakta yang tak bisa dipungkiri.

Alhasil, ada sebagian pria yang rela untuk mencari dan mengonsumsi obat kuat. Jika obat kuat tersebut aman, jelas tak mengapa. Tapi kebanyakan obat kuat kerap tak dikenal keaslian dan keamanannya.

Nah, ternyata ada bahan-bahan alami yang eksis sebagai bahan obat kuat tradisional!

Apa saja itu?

Setelah Jeruk Purut, Kurma, Bawang Putih, Ginseng Merah, dan Jahe, ini dia …

 

6  Safron

Belum pernah dengar namanya? Tenang, ini memang masuk rempah kekinian alias memang baru muncul beberapa waktu belakangan ini.

Saffron konon efektif untuk berfungsi sebagai obat kuat alami, terutama mereka yang harus mengonsumsi obat anti-depresi. Demikian lansiran dari Detik Health.

Lalu bagaimana dengan mereka yang tak mengonsumsi obat anti-depresi?

Sangat sayang, para mereka yang gak mengonsumsi obat anti-depresi, efek saffron dinilai tak terlalu efektif.

 

7  Ginkgo Biloba

Nah, kalau yang satu ini memang cenderung sering terdengar. Meski dikenal sebagai obat herbal, asupan obat kuat alami satu ini memang efektif sebagai obat kuat – selain bisa juga mengobati berbagai penyakit lain.

Bagaimana bisa?

Ini karena ekstrak asupannya bisa merangsang produksi nitrogen oksida untuk melebarkan pembuluh darah. Begitu pembuluh darah melebar, aliran darah menuju penis semakin deras.

Nah, makin kuat rudal andalan beraksi dan tahan lama.

 

Baca Siapa Sangka 10 Bahan Alami Ini Jadi Obat Kuat Tradisional! (Bag.1)

 

8  Semangka

Semangka? Lha ini kan buah! Ya, siapa sangka asupan buah dengan banyak air ini bisa sebagai obat kuat alami.

Pastinya ini bukan anggapan atau testimoni asal bunyi. Beberapa penelitian membuktikan semangka nyatanya bisa menjadi pengganti obat kuat gak alami seperti viagra.

Itu berkat asam amino citrulline yang ada dalam semangka. Citrulline ini bisa membantu penis beraksi keras lebih kuat dan tahan lama.

Mengapa bisa begitu?

Dalam tubuh, citruliine ini akan diubah jadi L-arginine jadi bisa memasok lebih banyak nitrat oksida untuk bikin penis kuat berereksi.

 

9  Pasak Bumi

Kalau yang satu ini terkenal sebagai ramuan tradisional alias jamu tradisional. Nyatanya meski jamu, pasak bumi memang bisa berfungsi sebagai obat kuat alami.

Ini memang bukan sekadar ‘pengalaman’ turun-temurun tapi ada penelitian yang membuktikan kalau pasak bumi memang sanggup mengeraskan ereksi penis dengan maksimal. Hmmm … Mau coba?

 

10  Pisang

Eh, ternyata selain berbentuk mirip penis, buah satu ini nyatanya bisa berfungsi juga sebagai obat kuat alami!

Ya, apalagi kalau bukan pisang adalah sumber kalium yang bisa menaikkan aliran darah ke penis. Selain itu pisang juga mengandung vitamin B yang bisa meningkatkan energi dan bikin kaum Adam bisa tahan bercinta lama.

 

Bagaimana, sudah siap?

 

 

OJ

Berbagai sumber / Foto: Anush Gorak – pexels

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here