Rahasia Cantik Dengan Ekstrak Bunga

0
246
Rahasia Cantik
Ilustrasi Ekstrak Bunga - pixabay.com

Wanita mana yang tak suka bunga. Selain untuk wewangian, di balik keindahan warna dan bentuk bunga banyak memiliki manfaat lain yang baik untuk kulit wajah, tubuh hingga rambut. Bunga menjadi formula inti dalam setiap produk kecantikan.

Termasuk bunga-bunga lokal seperti mawar, melati, kenanga, kamboja, dan kembang sepatu yang banyak tumbuh di dataran Asia. Berikut bunga-bunga lokal yang banyak mengandung manfaat bagi kecantikan dan sering digunakan sebagai ramuan dalam produk-produk perawatan kecantikan ternama.

KEMBOJA

Rahasia Cantik
Bunga Kemboja – www.freeimages

Bagian bunganya, banyak dipilih sebagai formula utama dalam berbagai produk kecantikan. Karena kaya akan kandungan emolien dan vitamin E. Sehingga mampu melembapkan, melembutkan, menjaga elastisitas, menutrisi kulit, melindungi kulit dari bahaya penuaan dini dan efek negatif sinar UV.

Selain itu, kandungan yang terdapat di dalamnya sangat mudah diresap oleh kulit, sehingga cepat terasa khasiatnya. Ekstrak kemboja tak hanya bermanfaat bagi kulit, namun rambut juga. Keharumannya yang mampu membawa ketenangan, menyegarkan dan menambah semangat, membuat kemboja banyak digunakan sebagai bahan utama minyak esensial, minyak pijat, garam mandi hingga minyak aromaterapi.

Temukan di:
Bali Alus Essential Scrub
Royal House Spa Essential Oil
Bali Organics Frangipani Orange Body Lotion
Jamu Jamu Balinese Frangipani & Cananga Flower Bath Soap + Vanilla
Jamu Jamu Balinese Frangipani & Cananga Flower Infusion

LEAVE A REPLY