Ingin Tampil Menawan Tapi Pakai Masker? Pakai Tiara!

0
17

Mengenakan masker sebagai salah satu aturan saat menikah jelas jadi hal unik. Bibir merah pun tertutup tak bisa merona. Bagaimana jika disiasati dengan pakai tiara alias mahkota?

Ya, tiara alias mahkota memang bisa jadi salah satu ‘item’ mempelai pengantin wanita yang menawan.

Mengenakan tiara di rambut di momen pernikahan memang memberi kesan tersendiri pada tampilan keseluruhan. Anggun dan elegan, pastinya.

Mengingat tiara amat identik dengan puteri kerajaan atau ratu kerajaan. Dan ya, kerap dikenakan pengantin yang mengusung tema pernikahan fairy tale atau negeri dongeng.

Mahkota ala kerajaan memang bikin sang pengantin bak seorang princess.

Tapi terlepas tiara sangat lekat dengan tema negeri dongeng, toh aksesori kepala ini tetap cocok dipadukan pada tema lain. Tinggal pilih saja model tiara yang sesuai dengan tema yang diusung.

Penggunaan aksesori ini juga tergolong mudah untuk dipadankan dengan beragam gaya rambut. Bila ingin tampilan rapih dan elegan, tiara yang dipadankan dengan rambut updo adalah pilihan sempurna.

Sementara jika ingin tampilan lebih casual, kamu bisa mengepang rambut lalu menyanggulnya atau membiarkan rambut terurai dan terkesan messy.

Tiara pun bisa dipadu dengan veil alias tudung sekaligus.

Pastinya tiara bisa menjadi aksesoris pelengkap yang bisa menawan penampilan, karena bibir merah tertutup masker (atau malah tak pakai lipstik sama sekali? Hahaha!)

 

 

Tiara ala Kerajaan

Varian tiara pengantin ala kerajaan sempat menawan mata dan jadi top setelah dikenakan beberapa selebriti tanah air.

Ada Chelsea Olivia, Sandra Dewi dan Nabila Syakieb.

Tiara berbentuk lingkaran dengan taburan mutiara, tata rambut updo dan gaun ballgown jadi padu padan sempurna untuk tampilan sang ratu sehari.

Tiara Bunga

Tiara tak hanya terbuat dari bahan metal atau logam. Ada juga tiara yang terbuat dari bunga. Ya, sebut saja flower crown. 

Aksesori yang satu ini paling pas dikenakan pengantin yang menggelar resepsi di venue outdoor dengan tema boho atau bohemian.

Pastinya tiara bunga ini memberi kesan natural, feminin, sekaligus menegaskan gaya bohemian yang bebas tapi menyatu dengan alam.

 

Baca Wah! Aturan New Normal Wedding Ini Wajib Dipatuhi

Tiara dan Veil

Jika kamu suka banget dengan veil alias kerudung, tapi juga ingin pakai tiara, silahkan, lovers

Sekali lagi, dengan memakai masker, otomatis harus ada ‘gimmick’ lain yang membuat tampilan wajah atau seputar kepala tetap menawan di Hari H.

So, jangan ragu padukan tiara dengan veil, ya!

Dua aksesori ini tetap serasi kok pas dipadankan. Silahkan pilih veil jenis fingertip atau elbow length untuk dipadankan dengan tiara pilihanmu.

Tiara untuk Pengantin Hijab

Ya, berhijab tak jadi kendala beragam aksesori, termasuk tiara. Tiara justru memberi kesan elegan dan tak menghilangkan kesan bersahaja.

Untuk kamu calon pengantin berhijab, tak perlu ragu mengenakan tiara pilihan yang menawan, ya!

 

 

 

Tim Mahligai Indonesia

Berbagai sumber / Foto: Hijab Fashion Inspiration

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here