Tata Rias Rambut : Going 80’s

0
152
Seluruh busana: Lenny Agustin Model: Paula dan Sheila

RAMBUT bervolume plus sasak tinggi, tak ketinggalan riasan warna berani dan sarat efek kilau, adalah ciri khas dari gaya tampilan perempuan era 80-an. Coba aplikasikan dalam gaya sehari-hari Anda.

Go for Pink
Shocking pink adalah salah satu warna unggulan untuk riasan era 80-an. Tak hanya eyeshadow, dan lipstik saja tapi juga kuteks. Biarkan pink mendominasi di area tangan Anda.

Model: Paula
Model: Paula

Touch of Silver
Aplikasikanlah riasan mata sederhana yang dikuatkan oleh lipstik warna merah menyala. Cukup dengan eyeshadow silver yang diaplikasikan secara tipis, serta sedikit eyeliner dan maskara.

Busana: Lenny Agustin Model: Paula
Busana: Lenny Agustin
Model: Paula

Shock in Orange
Beranikan diri tampil mengenakan lipstik jingga menyala, yang ditambahkan dengan lipgloss. Bibir terlihat segar dan berkilau.

Model: Sheila
Model: Sheila

Bright in Yellow
Eyeshadow kuning terang, dipadukan hijau adalah pilihan tepat bila ingin terlihat segar dan cantik. Sempurnakan dengan lipstik pink.

Kebaya: Lenny Agustin Model: Paula
Kebaya: Lenny Agustin
Model: Paula

Shimmery Shine
Serba kilau yang juga jadi tren di era tahun 80-an, tak ragu untuk diaplikasikan mulai dari eyeshadow shimmery, lipstik plus lipgloss hingga ke kuteks metalik.

Model: Sheila
Model: Sheila

Pink with Orange
Kombinasikan riasan mata berbau jingga dengan pink, lalu akhiri dengan lipstik pink menyala. Kuku berwarna jingga metalik, semakin menyempurnakan penampilan yang serba menyala.

Cape: My Wardrobe Model: Sheila
Cape: My Wardrobe
Model: Sheila

 

Foto: Andy Yudhanto
Rias Wajah, Rambut & Kuku: Tim Adi Adrian Salon
Model: Paula Verhoven (E-Models) dan Sheila Mahdali (Edge Models)
Aksesori: Chloris
Teks & Pengarah Gaya: Mia Apilia
Asisten Pengarah Gaya: Widiyanti

 

LEAVE A REPLY