Delapan Menit Miliki Organ Intim Lebih Sehat dengan Ultra Femme 360™

0
50
ratna listi
Ratna Listi dan produk Ultra Femme 360™ - Dok. Tim Muara Bagdja

SIAPA sih wanita yang tak ingin terlihat sehat dan bugar baik itu di bagian luar dan terlihat hingga hingga di organ paling intim kewanitaan. Namun sayangnya, dampak persalinan normal, proses penuaan, atau faktor bawaan, kerap menjadi penyebab munculnya berbagai masalah pada tubuh.

Contohnya saja keluhan melemahnya fleksibilitas dinding vagina dan Stress Urinary Incontinence (SUI) ; suatu kondisi kehilangan urin tanpa disengaja. Selain mengganggu aktivitas sehari-hari, masalah tersebut tentu akan berpengaruh mengurangi sensasi bercinta Anda dan pasangan saat di ranjang.

Untuk itulah, BTL Aesthetics meluncurkan seri terbaru Exilis Ultra360™ dengan prosedur Ultra Femme 360™ dalam acara  bertajuk “An Intimate Evening with Ultra Femme 360™” di Ceria Room, Hotel Shangri-La Jakarta.

Ultra Femme 360™ mampu mengembalikan kesehatan organ intim kewanitaan hanya dalam waktu delapan menit perawatan tanpa pembedahan dan efek samping. Dengan teknologi mutakhir, alat ini bekerja dengan cara menghasilkan frekuensi radio monopolar guna memanaskan jaringan sasaran dan merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin lebih banyak.

Selama proses terapi, pasien akan merasakan sensasi hangat-panas namun tetap nyaman dan menyenangkan. Setelah terapi selesai, masalah SUI yang mengganggu pun lenyap dan hubungan seksual dengan pasangan menjadi lebih baik serta lebih memuaskan. Untuk mendapatkan hasil terbaik, perawatan dapat dilakukan sebanyak dua kali dengan jarak tujuh hingga 10 hari.

Menurut Sindy Maharani, Marketing Specialist dari PT BTL Indonesia dalam keterangan persnya, “Hadirnya Ultra Femme 360™ merupakan jawaban dari tuntutan kebutuhan wanita akan kesehatan kewanitaan secara sempurna. Area intim tidak hanya terlihat lebih patut dari luar, tetapi juga terasa lebih nyaman di dalam.”

Jadi buat Anda para wanita yang mendambakan tubuh sehat perasaan nyaman dan hubungan yang semakin harmonis, tidak ada alasan untuk menunda melakukan perawatan dengan Ultra Femme 360™.(*)

INTAN WIDIASTUTI

 

LEAVE A REPLY