Rayakan HUT ke-9, Emporium Pluit Mall Banjir Diskon dan Acara Meriah

0
70
Ulang Tahun ke-9 Emporium Pluit Mall
Dok. Emporium Pluit Mall

Bersamaan dengan Tahun Baru Imlek, Emporium Pluit Mall merayakan ulang tahunnya yang ke-9 tahun dengan menggelar serangkaian acara meriah bertajuk “Emporium Golden Glam” yang berlangsung dari tanggal 9 Februari hingga 4 Maret 2018. Memasuki usia ke 9, Emporium Pluit Mall semakin berkomitmen untuk menjadi Mall dengan segmen menengah atas yang diminati sebagai pilihan berbelanja dan berekreasi bagi keluarga di Jakarta Utara.

Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall mengatakan, “Event Emporium Golden Glam ini memberi panggung pada ketidaksamaan; agama, budaya, latar belakang, suku, pandangan, pilihan, dan juga prinsip. Sebuah panggung untuk merayakan perbedaan. Betapa indahnya semangat Bhineka Tunggal Ika ketika kita bisa menerjemahkannya dalam kehidupan keseharian kita. Semangat itulah yang ingin terus digaungkan oleh Emporium Pluit Mall, sebagai salah satu bentuk kontribusi dan sumbangsih moral kami pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.”

Menggandeng 27 designer ternama Indonesia, Emporium Pluit Mall menggelar fashion show selama tiga hari berturut-turut, yakni pada tanggal 9, 10, dan 11 Februari 2018. Diskon besar-besaran hingga 70% menyemarakkan acara Midnite Sale pada tanggal 10 dan 11 Februari 2018. Tidak hanya itu, Emporium Pluit mall juga memanjakan pengunjung dengan berbagai shopping program seperti voucher cash back, diskon 20% voucher belanja, serta lucky dip berhadiah mulai dari gadjet hingga merchandise, dan berbagai program menarik lainnya yang dapat diikuti pengunjung dengan berbelanja di semua tenant di Emporium Pluit Mall.

Selain pagelaran busana dan diskon, Emporium Pluit Mall menghadirkan pertunjukkan Barongsai Tonggak akrobatik dengan beberapa barongsai. Atraksi barongsai tersebut akan tampil mulai tanggal 15 Februari hingga 4 Maret 2018.

Ada pula pagelaran istimewa bertajuk The Masks of Archipelago, yakni sebuah kolaborasi tari kolosal topeng dari berbagai daerah nusantara oleh Maestro Tari Topeng Indonesia, Didik Nini Thowok dengan kelompok tari populer, Batavia Dancers. Acara yang diselenggarakan mulai tanggal 15 Februari hingga 4 Maret 2018 ini diharapkan dapat menjadi edukasi bahwa keragaman budaya nusantara adalah sebuah kekayaan yang dilestarikan bersama.

Ellen Hidayat, yang juga adalah Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DKI Jakarta ini, menjelaskan lebih lanjut, “Di usianya yang ke 9, Emporium Pluit Mall ingin memberikan sebuah pertunjukan yang berbeda kepada pengunjung setia kami. Dirayakan sekaligus dengan Hari Raya Imlek, tetapi tetap menampilkan berbagai kekayaan budaya Indonesia yang disinergikan dengan karya anak bangsa, serta budaya Tionghoa yang telah mengalami penyesuaian dengan adat istiadat Indonesia. Sudah seharusnya Mall juga tidak saja menjadi tempat berbelanja atau rekreasi keluarga, tetapi juga menjadi corong edukasi bagi pengunjung, melalui pertunjukan atau event yang dikemas sedemikian rupa sehingga menarik dan tidak terkesan menggurui.”

Tidak ketinggalan, Emporium Pluit Mall juga menggandeng Moza Wahyu, fotografer yang sedang bersinar, untuk memamerkan hasil karyanya. Moza Wahyu kali ini mengangkat sembilan selebritis tanah air seperti Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Ashanty, Aurel, Agatha Suci, dan Gisel ke dalam kanvas fotonya. Semua karya spektakulernya tersebut akan ditampilan selama event bertajuk Golden Glam Photo Exhibition di Emporium Pluit Mall hingga 4 Maret 2018 mendatang.

Teks: Elda Faturahmah

LEAVE A REPLY