Grandkemang Fest 2017 Siap Menjadi Hiburan Keluarga Berkesan

0
20

Untuk pertama kalinya Grandkemang akan mengadakan Grandkemang Fest pada 29 Juli 2017 mendatang. Ini merupakan sebuah acara spesial yang memadukan musik, aktivitas seru untuk anak-anak, pasar makanan dan minuman, ritel pakaian dan juga pasar barang bekas. Acara yang berlangsung di depan parkiran Grandkemang Jakarta ini terbuka gratis untuk umum dan akan berlangsung dari jam 10.00 – 22.00.

Grandkemang Jakarta merupakan hotel kontemporer terpilih di wilayah Kemang yang merupakan jantung dari kehidupan perkotaan di Jakarta Selatan. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, yakni di pusat perbelanjaan, restoran dan tempat hiburan dan hanya beberapa menit dari distrik bisnis utama Jakarta.

Pada acara tersebut, para pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman yang spesial dibuat oleh tim kuliner Grandkemang Jakarta. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengunjungi sebanyak 400 booth ritel lokal. Semakin menambah semarak, akan ada hiburan musik akustik, DJ dan penampilan spesial dari Abdul & Coffe Theory.

Mengusung tema “Color Your Day” acara ini tidak hanya untuk para orang dewasa, lho. Untuk para orang tua yang memiliki anak, terdapat area bermain dengan berbagai peralatan dan permainan yang seru. Jadi untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, Grandkemang Fest patut menjadi pertimbangan.

Acara akan dipandu oleh dua penyiar dari OZ Radio Jakarta dan dibuka dengan upacara pembukaan yang kemudian diikuti oleh pelepasan balon ke udara dan tarian pembuka dari anak-anak Sanggar Rienari. Selain berbagai hiburan dan bazar dari ritel lokal, Grandkemang Fest juga membuka pusat barang bekas dimana hasil penjualannya akan disumbangkan ke Yayasan Onkologi Anak Indonesia.

Menariknya, Grandkemang Jakarta dengan senang hati mengajak Anda untuk turut serta mendukung program amal ini dengan menyumbangkan barang-barang yang sudah tidak terpakai untuk dijual di acara ini. Grandkemang juga telah mempersiapkan beberapa games seru dan lucky draw dengan berbagai hadiah menarik.

Puncak dari Grandkemang Fest adalah pertunjukkan kembang api yang sekaligus akan menutup acara. Selain itu, di akhir festival akan ada pengumman dan pembagian hadiah bagi beberapa pengunjung yang beruntung.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY