Love in Diversity Wedding Exibition 2017: Dapatkan Inpirasi Pernikahan Impian

0
33
Love in Diversity Wedding Exibition 2017: Dapatkan Inpirasi Pernikahan Impianmu

HOTEL DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro berkolaborasi dengan Bella Donna Group mempersembahkan sebuah wedding exhibition bertajuk Love in Diversity yang akan berlangsung pada tanggal 28 sampai 30 April 2017 di Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro.

Mengkombinasi konsep outdoor dan indoor, pameran ini akan menampilkan segala kebutuhan wedding, baik internasional maupun tradisional, melingkupi dekorasi, foto dan video dokumentasi, gaun dan jas pengantin, kartu undangan dan suvenir, wedding planner, kosmetik, wedding cake, florist, music & entertainment dan juga perawatan kecantikan.

Dalam konferensi pers yang berlangsung Kamis (13/4) di Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, dijelaskan bahwa Love in Diversity merupakan sebuah gagasan yang terbangun karena adanya perbedaan yang mewarnai keindahan negeri ini. Jadi, dengan datang ke pameran ini Anda tidak hanya dapat mengetahui seputar pernikahan tradisional saja, tetapi juga pernikahan internasional dan oriental.

Untuk pernikahan tradisional, Anda akan disuguhkan dengan dekorasi tradisional Jawa dari Suryo Dekor, dekorasi Minang dari Des Ikandar dan dekoarsi Palembang dari Watie Iskandar. Kamu juga dapat melihat dekorasi unik khas oriental dari Grasida Decoration yang kekinian namun sarat akan makna budaya Tionghoa.

Pameran ini juga semakin meriah dengan berlangsungnya beberapa fashion show dari berbagai desainer ternama Indonesia, seperti Barli Asmara, Jeanny Ang, Danny Satriadi, Rudi Chandra, Widhi Budimulia, Marga Alam, Erdan, Zainal Songket dan Hengki Kawilarang yang akan menampilkan karya-karya terbaiknya selama tiga hari pameran ini berlangsung.

Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan banyak tips dari beberapa pakar di bidangnya, seperti tips bagaimana tampil cantik di Hari pernikahan dari Barli Asmara dan Diany Pranata, mengetahui serba-serbi pernikahan khas oriental dan edukasi kesehatan untuk kamu yang akan menikah.

Terselenggaranya pameran ini akan kurang seru tanpa kehadiran hadiah-hadiah menarik tentunya. Nah, bagi Anda bride and groom to be yang telah berbelanja selama pameran berlangsung, akan berkesempatan mendapatkan door prize dan cash back sebesar Rp 5 juta untuk lima orang pemenang. Anda dan pasangan juga bisa mendapatkan hadiah nikah gratis bila membeli Golden Ticket sebesar Rp 2.5 Juta. Tiket itu bisa kamu gunakan untuk berbelanja berbagai kebutuhanmu di pameran tersebut.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY