Meriahkan Royal Wedding di Inggris, Fairmont Jakarta Gelar Pameran Pernikahan

0
86

Dalam rangka menyambut Royal Wedding Kerajaan Inggris antara Pangeran Harry dan aktri Meghan Markle pada 19 Mei nanti, Fairmont Hotels & Resorts di seluruh dunia akan menghadirkan beragam paket menarik, acara yang mewah dan penawaran spesial  untuk merayakan momen spesial ini.

Mulai tanggal 18 sampai 20 Mei 2018, Fairmont Jakarta bekerja sama dengan One Heart Wedding akan merayakan momen spesial ini dengan menyelenggarakan rangkaian acara dan live streaming kemeriahan pernikahan kerajaan tersebut bagi para tamunya.

Fairmont Jakarta menyelenggarakan ROYAL WEDDING FAIR di lobby hotel, berkolaborasi dengan merk-merk ternama seperti Sebastian Gunawan, Rolls Royce, Le Novelle Cake, Suryanto Decorations, Axioo, Frank & Co, dan banyak lagi.

Royal Wedding Fair akan dimulai pada hari Jumat, 18 Mei 2018 jam 12 siang. Pasangan yang sedang merencanakana pernikahan bisa mendapatkan berbagai penawaran spesial dari para vendor yang berpartisipasi atau pun mencari inspirasi dari gaun-gaun Sebastian Gunawan yang akan dipamerkan dalam acara bridal fashion show. Sementara itu, bagi mereka yang hanya ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman juga dapat menikmati sajian Royal Afternoon Tea di Peacock Lounge, maupun pilihan hidangan buka puasa lainnya.

Selama acara berlangsung, para tamu yang datang ke Hotel akan disambut dengan pemandangan spektakuler dari mobil mewah generasi terbaru Rolls-Royce Phantom VIII yang dipajang di driveway utama hotel.

Rolls-Royce telah digunakan oleh Keluarga Kerajaan Inggris selama berabad-abad. Rolls-Royce Phantom IV yang pertama digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di tahun 1952. Dalam daftar mobil-mobil kerajaan yang digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan keluarganya di antara adalah Rolls-Royce Phantom VI (yang juga adalah mobil yang beliau gunakan dalam perayaan 25 tahun berkuasa di kerajaan di tahun 1077 (Silver Jubilee) dan kemudian digunakan sebagai mobil pernikahan Pangeran William dan Kate Middlerton di tahun 2011).

Memasuki gedung hotel, para tamu akan dipukau oleh keberadaan kue pengantin nan megah setinggi 5 meter berbentuk kastil khas Eropa di lobby utama Fairmont Jakarta. Kue tersebut adalah kreasi dari luxury cake designer, Le Novelle Cake, yang terkenal akan disain kuenya yang sangat detail dan halus.

Penikahan Kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengambil tempat di St. George’s Chapel di Kastil Windsor. Nah, selama acara Royal Wedding  Fair berlangsung, replika dari St. George’s Chapel dapat ditemui di lobi hotel, yang dibuat oleh maestro dekorasi pernikahan, Suryanto Decoration, yang terkenal akan karya-karyanya yang megah dan dikenal di kalangan pernikahan-pernikahan bintang lima nan mewah.

Pada tanggal 19 dan 20 Mei, Fairmont Jakarta akan menggelar bridal fashion show yang menampilkan koleksi terbaru dari Sebastian Gunawan, Wong Hang Tailor serta Frank & co.

Dalam Royal Wedding Fair, Sebastian akan menampilkan 16 gaun pernikahan dari koleksi terbaru Sebastian Sposa. Untuk fesyen pengantin pria, Fairmont Jakarta menampilkan koleksi dari Wong Hang Tailor dalam sebuah pergaan busana. Peragaan busana nantinya akan dilengkapi dengan kemilau perhiasan dari Frank & co.

Terkenal akan signature afternoon tea-nya, Peacock Lounge di Fairmont Jakarta akan menyuguhkan sajian Royal Afternoon Tea selama tiga hari tersebut, dari jam 12 siang hingga 5 sore. Sajian spesial tersebut menghadirkan kue-kue tradisional Inggris seperti Battenberg Cake dan Strawberry Victoria Sponge, serta hidangan lezat lainnya seperti homemade Scones, Lavender Eclairs, Fruit Tartlets, Macaron, dan mini sandwiches.

Royal Afternoon Tea dapat dinikmati dengan harga IDR 588,000++ per set (cukup untuk dinikmati 2-4 orang), dalam setting nan elegan di Peacock Lounge yang akan didekorasi khusus oleh Amarilis Decoration. Hidangan buka puasa spesial juga akan disajikan mulai pukul 6 sore. Di Hari H Pernikahan Kerajaan itu sendiri, para tamu dapat turut menyaksikan pernikahan bersejarah antara Pangeran Harry & Meghan Markle melalui live streaming yang ditayangkan di Peacock Lounge pada tanggal 19 Mei pukul 6 sore.

 

LEAVE A REPLY