Pameran Pernikahan Ini Akan Diadakan di Dua Hotel Mewah Sekaligus. Penasaran?

0
78
Jakarta Wedding and Honeymoon Festival

UNTUK pertama kalinya, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta berkolaborasi dengan Blibli.com dan Bulanmadu.com akan segera menghadirkan Jakarta Wedding and Honeymoon Festival. Pameran pernikahan ini akan diselenggarakan di kedua hotel secara bersamaan selama tiga hari, yakni pada tanggal 23 – 25 Februari 2018.

Terletak di dua hotel bintang lima terkemuka, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta, pameran unik ini akan memenuhi kebutuhan dan keinginan semua calon pengantin, dari fotografi prewedding, makanan dan minuman, dekorasi, hingga acara pasca menikah, seperti bulan madu. Hal ini selaras dengan tema pameran yang diusung, yakni “A One-Stop Wedding & Honeymoon Destination”.

Menariknya, para penyedia jasa wisata yang hadir akan menawarkan berbagai paket bulan madu istimewa. Kamu juga dapat melihat berbagai destinasi bulan madu impian yang tersedia dari property Marriot International di berbagai pelosok Indonesia hingga dunia.

Kamu masih bingung dengan rencana bulan madu? Tidak perlu khawatir! Di area khusus bulan madu, kamu bisa bertanya langsung pada penyedia jasa pariwisata dan mereka akan membantumu untuk merencanakan liburan romantis yang tak terlupakan. Temukan juga berbagai paket dan tujuan bulan madu yang unik.

Selama pameran, akan digelar pula sederet peragaan busana dari berbagai rumah mode ternama seperti Rusly Tjohnardi, Billy Tjong, Norma Hauri, Mety Choa dan Wong Hang Tailor.

Untuk keterangan selanjutnya, silakan hubungi Wedding Specialist kedua hotel di nomor telepon 021-2551 8888 atau surel rc.jktrz.res@ritzcarlton.com.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY