Sambut Natal, Fairmont Jakarta Siapkan Banyak Tawaran Menarik!

0
11
Promo Natal - Fairmont Jakarta Festive

Menyambut kebahagiaan Hari Raya Natal dan musim liburan, Fairmont Jakarta memiliki banyak penawaran menarik untuk Anda, dimulai dari acara Penyalaan Lampu Pohon Natal (Christmas Tree Lighting Ceremony) sampai dengan Afternoon Tea spesial ala Chef Farah Quinn.

Penyalaan lampu pohon natal setinggi 8,5 meter akan diadakan pada tanggal 5 Desember 2017 di lobby utama. Acara ini merupakan hasil kolaborasi Fairmont Jakarta dengan brand perhiasan asal Itali, BVLGARI, sehingga pohon natal yang ditampilkan akan sangat mencerminkan keindahan dari koleksi perhiasan brand tersebut. Selama acara berlangsung, para tamu juga dapat menikmati lantunan musik merdu dari Hanny Angel’s Children Orchestra dan paduan suara persembahan khusus dari Panti Asuhan Pondok Taruna.

Menghadirkan Celebrity Chef Farah Quinn, Fairmont Jakarta juga akan memperkenalkan Around The World Festive Afternoon Tea yang menawarkan berbagai menu hidangan pencuci mulut lezat hasil kreasi chef cantik tersebut. Tidak hanya berupa makanan mancanegara, Chef Farah juga akan menghadirkan kudapan khas tanah kelahirannya di Sumatera Selatan.

Berkolaborasi dengan tim pastry Fairmont Jakarta, afternoon tea set tersebut melingkupi berbagai macam hidangan antara lain si manis Bay Tat asal Bengkulu, Pavlova dari New Zealand, dan kue natal ala Prancis namun dengan cita rasa tradisional Jepang yaitu Matcha Yule Log dengan Red Bean filling. Anda penggemar makanan gurih? Tidak perlu khawatir karena Chef Farah telah memilihkan camilan seperti American Grilled Cheese Sandwich, Kroket Daging Cincang, dan Caprese Salad dengan Balsamic Dressing.

Around The World Festive Afternoon Tea tersedia di Peacock Lounge mulai tanggal 6 Desember 2017 sampai dengan 6 Januari 2018 dengan harga Rp588,000++/ set, dilengkapi dengan secangkir eggnog hangat sebagai welcome drink, dan kopi atau teh pilihan, juga cookies khas musim Natal, Gingerbread Cookies.

Disamping Around The World Festive Afternoon Tea by Farah Quinn, tim kulinari Fairmont Jakarta juga mempersiapkan jamuan pesta lainnya untuk dinikmati para tamu dengan keluarga dan kerabat di setiap restoran Fairmont Jakarta.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY