Temukan Vendor Pernikahan Terbaik di the Artpreneur Wedding Fair 2017

0
96
Temukan Vendor Pernikahan Terbaik di the Artpreneur Wedding Fair 2017
Konferensi Pers the Artpreneur Wedding Fair 2017 - Foto: Dok. Mahligai Indonesia/ Elsa

PERNIKAHAN menjadi momen berharga yang ingin dijadikan sebagai peristiwa indah tak terlupakan. Untuk membantu mewujudkan mimpi bahagia tersebut, Ciputra Artpreneur menggelar acara wedding fair yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 – 14 Mei 2017, pukul 10.00 – 21.00 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1 Jakarta.

Dikemas dalam konsep “One stop shopping”, sebanyak 60 vendor ternama dihadirkan untuk menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan, mulai dari busana pengantin, ketering, kue, suvenir, wedding organizer, dekorasi dan masih banyak lagi. Acara wedding fair ini pun turut memperkenalkan Ciputra Artprenuer sebagai rekomendasi venue pernikahan di pusat kota Jakarta.

Dalam sebuah konferensi pers, Senin (8/5) di lantai 11 Ciputra World 1 Jakarta, Sri Muliani Arief selaku Director Artpreneur mengatakan, “Ciputra Artpreneur selama ini telah sukses dikenal sebagai tempat berlangsungnya show kelas dunia. Dan sekarang kami mulai membuka pintu bagi para calon pengantin untuk dapat mengadakan pernikahan yang unik dengan tema berbeda.”

Ciputra Artpereneur memiliki fasilitas gedung yang mampu menampung hingga 1.200 tamu di ruang Theater dan hingga 2.500 tamu di ruang Gallery dengan segala teknologi canggih untuk menunjang konsep pernikahan impianmu. Teknologi canggih yang ditawarkan antara lain layar selebar 60 x 12 meter2 dan 14 unit proyektor canggih.

Tidak hanya itu, Gallery dari Ciputra Artpreneur juga memiliki jendela sepanjang 60 meter dengan view keindahan kota Jakarta yang akan memberikan kesan outdoor menawan. Anda bisa mengadakan konsep pernikahan outdoor tanpa khawatir perubahan cuaca saat prosesi berlangsung.

Nah, jika Anda penasaran ingin melihat sendiri venue pernikahan satu ini, Anda bisa datang ke Ciputra Artpreneur Wedding Fair 2017 secara gratis tanpa biaya apapun. Di lantai 11 Anda akan menemukan berbagai vendor pernikahan berkonsep internasional, vendor honeymoon dan kecantikan di lantai 12, serta vendor pernikahan berkonsep tradisional dan ketering di lantai 13.

Selama the Artpreneur Wedding Fair berlangsung, pasangan yang melakukan transaksi di booth Ciputra Artpreneur akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah kejutan, seperti fasilitas mobil mewah untuk antar jemput pengantin gratis dan menginap di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Bekerjasama dengan BCA, Ciputra Artpreneur juga akan memberikan tambahan potongan harga spesial untuk setiap transasi di booth Ciputra Artpreneur sebesar 5% disertai dengan cicilan 0% selama 3 – 6 bulan.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY