Kemeriahan Pesta Tahun Baru Bersama Ari Lasso di Aston Bogor

0
56
ari lasso di aston bogor
Ari Lasso di Aston Bogor - Courtesy of Aston Bogor otel & Resort

MALAM tahun baru memang sudah usai, namun kemeriahan pesta menyambut pergantian tahun 2017 menuju 2018 tentu masih terus berkesan hingga saat ini. Tak terkecuali bagi para tamu yang hadir dalam pesta tahun baru bertema “Glitz & Glam New Year’s Eve” yang dihelat oleh  Aston Bogor Hotel & Resort.

Bukan cuma menyaksikan pertunjukan kembang api selayaknya perayaan di tempat lain, Aston Bogor juga menghadirkan Ari Lasso sebagai bintang tamu spesial untuk memeriahkan acara. Bertempat di Nirwana Ballroom yang memiliki kapasitas hingga 500 orang, Ari Lasso pun berhasil memukau penonton yang hadir.

Lagu berjudul Hampa, Perbedaan, Kangen yang dibawakan oleh Ari suskses membuat para penonton bernostalgia. Sementara tembang seperti Misteri Ilahi juga lagu berjudul Aku dan Dirimu pun sontak membuat penonton larut untuk menyanyi bersama. Sebanyak 10 lagu populer yang dibawakan oleh Ari Lasso membuat suasana  Nirwana Ballroom semakin semarak.

Menjelang detik-detik pergantian tahun, Ari Lasso juga mengajak semua hadirin menuju Nirwana Garden untuk memulai perhitungan mundur dan pertunjukan kembang api spektakuler yang berlangsung lebih dari 5 menit.

Promo spesial Glitz & Glams New Year’s Eve ini dipersembahkan oleh Aston Bogor untuk memberikan pengalaman istimewa bagi para pelanggan saat perayaan tahun baru.  “Kami ingin menutup tahun 2017 ini dengan cara yang spektakuler, mewah, dan glamour. Di malam pergantian tahun ini kami mengundang Ari Lasso untuk memberikan Special Performance dan
menghibur para pelanggan,” ujar Ranky Safitri, Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resort. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here