Berbuka Puasa dengan Hidangan Lokal dan Timur Tengah di Hotel Berbintang

0
37
kampung betawi
Instagram | doubletreejkt

BUKA puasa sudah pasti menjadi salah satu momen yang paling dinanti saat bulan Ramadan. Sebab selain menjadi pertanda berakhirnya waktu berpuasa, momen buka puasa juga kerap dimanfaatkan sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahim dengan teman atau orang terkasih. Untuk Anda yang tengah bingung mencari tempat buka puasa bersama, hotel DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro ini bisa jadi pilihan utama.

Berlokasi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, letak hotel ini terbilang cukup strategis. Khusus selama bulan Ramadan DoubleTree by Hilton menghadirkan dua nuansa berbeda; Kampung Betawi di OPEN} Restaurant dan Middle Eastern Mist di Sea Grain Restaurant dengan beragam promo menarik.

Kampung Betawi di OPEN} Restaurant

Hidangan khas Nusantara tentu tak ada duanya. Apalagi bila disantap untuk berbuka puasa. Selama bulan Ramadan ini kamu bisa menikmati lebih dari 400 hidangan lokal yang dihadirkan di Open} Restaurant. Tanpa menghilangkan citarasa otentik beragam menu tradisional seperti nasi goreng mawut, sate campur, bakso Malang, dan rujak buah sambal kacang dibuat dengan standar kuliner tinggi.

Dengan mengusung tema Kampung Betawi, suasana OPEN } Restaurant¬† akan dihias dengan tema ‘pasar malam’ dan ‘gaya ala kampung’.¬† Selain itu warung tradisional telah dibangun di Makara Garden untuk menghidangkan beraneka ragam jenis durian dan hidangan penutup seperti Es Krim Turki, Kopi Keliling, Es Campur, dan Teh Tarik sembari mengingat kenangan akan kampung halaman. Pemandangan taman cantik dan kolam renang yang cantik juga akan membuat suasana buka puasa bersama semakin menyenangkan.

Kampung Betawi akan berlangsung mulai dari 15 Mei hingga 15 Juni, dengan harga Rp 458.000++/orang mulai dari pukul 6 sore hingga 10 malam. Ada pula promo “Beli 1 Dapat 2” mulai dari jam 21.00 hingga 22.30 untuk sesi buka puasa di OPEN} Restaurant. Harga spesial dapat dinikmati dari Rp 320.000++ pada minggu pertama Ramadan dan pada akhir pekan.

Middle East Mist di Sea Grain Restaurant

Sedangkan bagi pencita masakan Timur Tengah berbuka puasa di Sea Grain Restaurant adalah pilihan tepat. Terletak di lantai 3, hotel ini punya suasana istimewa dengan pemandangan malam kota Jakarta yang indah. Lengkapi pengalaman kuliner dengan rasa otentik hidangan khas Lebanon dan Maroko yang dipersiapkan secara khusus oleh chef berdarah asli Maroko, Chef Zouhair Abbad.

Chef Zouhair akan mempergunakan berbagai rempah-rempah otentik khas Timur Tengah dalam hidangan favorit tempo dulu termasuk Shish Taouk (kebab ayam pedas khas Timur Tengah), Lamb Kofta, Samak Harra (ikan pedas), Batata harra – (hidangan sayuran khas Lebanon).

Rayakan momen buka puasa dengan prasmanan mewah di Sea Grain Restaurant dengan harga Rp 388.000++/orang. Dapatkan promo Beli 1 Dapat 2 mulai dari jam 21.00 hingga 22.30 dan harga spesial hanya Rp 288.000++/orang pada minggu pertama Ramadan dan pada akhir pekan.(*)

 

Intan Widiastuti

 

LEAVE A REPLY