Grand Hyatt Jakarta akan Kembali Gelar Pameran Wedding

0
57
Dok. Grand Hyatt Jakarta
Grand Hyatt Jakarta kembali menghadirkan pameran pernikahan yang akan digelar pada 10-12 Agustus nanti. Pameran tahunan yang memasuki usia ke-7 tahun penyelenggaraan ini, diikuti sekitar 25 vendor pernikahan terbaik. Mulai dari undangan, suvenir, perhiasan, fotografi, dekorasi dan lain sebagainya.
Sederet desainer akan turut serta memeriahkan acara yang digelar di grand ballroom serta function room lantai 2 ini. Sebut saja Yogie Pratama, Phangsanny, Saptodjojokartiko, serta Belle Marie Couture. Mereka akan menampilkan koleksi busana pengantin terbaik dalam pagelaran busana tunggal.
Yogie Pratama mengangkat tema Dazzle, dengan menghadirkan 24 looks. Nuansa putih, emas dan violet serta penggunaan aplikasi payet besar juga permainan pita yang ditata sedemikian rupa menjadi highlight koleksinya kali ini.
Sementara desainer berbasis di Jakarta dan Bali, Phangsanny, akan menampilkan koleksi gaun pengantin terbarunya yang terbuat dari lace dan tulle dengan menonjolkan siluet kecantikan seorang wanita.

Belle Marie Couture, tidak hanya akan menampilkan gaun pengantin, namun juga koleksi gaun pesta dengan mengangkat tema ‘A Million Dreams’.

Selain disuguhkan beragam inspirasi busana pengantin dari desainer-desainer terkemuka, pengunjung juga akan dimanjakan dengan dekorasi yang memukau dari Nefi Decor serta beauty class dari produk Lancome.

Akan ada banyak hadiah menarik bagi para pengunjung yang menghadiri pameran ini. Terutama bagi pasangan yang mengkonfirkmasikan pernikahan mereka di Grand Hyatt Jakarta selama pameran berlangsung.
Grand Prize berupa honeymoon di Grand Hyatt Tokyo dan Hyatt Regency Kyoto lengkap dengan tiket pesawat pergi pulang akan menjadi hadiah istimewa bagi pasangan yang beruntung.
Grand Hyatt Jakarta sendiri merupakan hotel yang berdiri sejak tahun 1991. Grand ballroom nya  memiliki kapasitas hingga 2.000 orang. Merupakan pilihan tepat untuk kamu yang ingin menyelenggarakan pesta besar di tengah kota Jakarta
Selain itu grand ballroom, Grand Hyatt Jakarta juga memiliki the Residence ONFIVE yang patut juga dipertimbangkan sebagai venue wedding mu.*
Theresia Triomegani

LEAVE A REPLY