Hotel Kartika Chandra Merayakan Ulang Tahun ke-46

0
339
Dok. Hotel Kartika Chandra

Ruang Balairung Kirana, Hotel Kartika Chandra, siang itu tampak meriah dan dipadati ratusan tamu undangan. Tepatnya Senin, 23 Januari yang lalu, Hotel Kartika Chandra menggelar puncak acara rangkaian kegiatan ulang tahun ke 46. Selain pemotongan tumpeng, rangkaian acara juga dimeriahkan hiburan musik, pertunjukan tari, pentas seni, serta penyerahan hadiah grand prize.

Dok. Hotel Kartika Chandra
Dok. Hotel Kartika Chandra

Pada perayaan ulang tahun kali ini Hotel Kartika Chandra menyelenggarakan undian berhadiah paket wisata Jakarta-Bali, paket wisata ke Thailand dan Singapura, paket perjalanan Umrah, dan hadiah utama satu unit Nissan Grand Livina. Program undian berlangsung selama 1 tahun, terhitung mulai tanggal 20 Januari 2016 sampai dengan 19 Januari 2017 yang lalu.

Seluruh tamu Hotel Kartika Chandra yang melakukan kegiatan di Hotel Kartika Chandra; seperti rapat, seminar, wisuda, resepsi pernikahan, dan juga menginap, berhak mendapatkan kupon undian dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Pengundian hadiah telah dilakukan pada Jumat, 20 Januari 2017 lalu, tepat pada hari ulang tahun Hotel Kartika Chandra, yang disaksikan oleh notaris, pihak kepolisian, pejabat Kementrian Sosial Republik Indonesia, serta pejabat Dinas Sosial.

Penyerahan undian hadiah grand Prize
Dok. Hotel Kartika Chandra

Puncak perayaan HUT Hotel Kartika Chandra ke 46 tahun, dan pemberian hadiah undian berlangsung pada di Balairung Kirana, Hotel Kartika Chandra yang dihadiri oleh seluruh klien, vendor, travel agent, tenant, pimpinan perusahaan, dan karyawan Purna Bhakti Kartika Chandra dengan menampilkan hiburan tarian, musik, doorprize untuk karyawan dan tamu undangan. Masindo Tour and Travel merupakan salah satu sponsorship yang memberikan hadiah paket wisata Jakarta-Bali.

Puncak acara perayaan HUT Hotel Kartika Chandra ke 46 tahun ini dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Presiden Direktur P.T. Kartika Chandra yang didampingi oleh Bapak Su’uddy Sadat, dan juga Bapak Agam Subagja sebagai Direktur P.T. Kartika Chandra.

Jajaran Management Hotel Kartika Chandra
Dok. Hotel Kartika Chandra

Kekhidmatan acara ini disaksikan pula oleh seluruh undangan, dan karyawan Hotel Kartika Chandra. Disertai paduan suara menyanyikan lagu Mars Hotel Kartika Chandra yang merupakan ciptaan almh. Hj. Sulastri Sudwikatmono. Tema HUT Kartika Chandra tahun ini yakni “Kebersamaan Untuk Menjadi yang Terbaik” diakhir dengan ramah tamah dan jamuan makan siang bersama para tamu undangan.*

Teks: Dwi Ani Parwati
Foto: Dok. Hotel Kartika Chandra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here