Menangkap Inspirasi Venue Hari Pernikahan dan Bulan Madu Hingga Sajian Gaun Pernikahan di Alila Wedding Show

0
6

Sebuah pernikahan membutuhkan konsep pernikahan dan bulan madu serta detail gaun pernikahan yang menawan. Dari 23 hingga 25 November 2018 Alila Wedding Show menyajikan itu semua.

 

Venue pernikahan memang jadi menu utama berjalannya sebuah momen ucapan ikrar pernikahan. Salah memilih venue jadilah momen tersebut menjadi tak memorable.

‘Memorable’ memang jadi kata kunci sebuah pernikahan.

Tak kurang dari tujuh venue Alila Hotels & Villas benar-benar menjadi sajian inspirasi bagaimana sebuah pernikahan harus diadakan agar memorable.

Alila Wedding Show dengan secara lengkap menyajikan deretan venue yang menawan untuk para calon mempelai. Boothbooth Alila pun digelar dengan pilihan outdoor dan indoor. Seperti Alila Seminyak – yang menonjolkan pantai Seminyak eksotis.

Alila lainnya tak kalah menawan. Ada Alila Solo yang punya ballroom megah tapi bisa terasa intimate. Alila Ubud dengan paket menarik, seperti Paket Simply for Two. Alila Manggis yang khas dengan pepohonan kelapa yang adem dan terasa personal karena dekat dengan desa.

Masih ada Alila Villas Uluwatu yang memiliki venue Wedding Cabana yang terletak di ujung tebing, dengan pemandangan matahari terbenam dan terbit plus view Samudra Hindia.

Tak lupa ada Alila Jakarta yang punya intimate area di pool, cocok untuk konsep pernikahan yang benar-benar hangat. Paling akhir, Alila SCBD Jakarta yang siap menjadi saksi ikrar para calon mempelai.

Jangan salah, tak hanya menyajikan profil saja, masing-masing venue juga menawarkan paket penawaran seperti paket pernikahan yang memenangkan hadiah bermalam di Pool Villa – Alila Villas Uluwatu. Menarik, bukan?

Tentu saja selain gelaran booth venue-venue Alila, sebuah wedding show tak lengkap rasanya jika tak ada pagelaran fashion show. Dan uniknya, ini adalah deretan koleksi gaun dalam format Fashion Trunk Show.

Dari desainer seperti Bramanta Wijaya, Yenty Tan, Luminous Bridal, Rudy Chandra hingga Widhi Budimulia, menggelar deretan koleksinya dengan konsep tema masing-masing.

Salah satu koleksi menawan dari Bramanta Wijaya

Seperti Bramanta Wijaya menyajikan karya koleksinya dengan tema “Faithfully”. Dengan deretan detail gaun yang mengambil tema Hollywood era 1930-an, Bramanta sekaligus menelusuri perjalanan desainnya selama enam tahun ke belakang.

Untuk koleksi Yenty Tan sendiri, kebanyakan bermain pada siluet-siluet ringan dan bahan-bahannya pun memakai material ringan. Gaun ini sendiri memang dikhususkan untuk momen pernikahan outdoor.

Sedangkan untuk koleksi Luminous, menyajikan detail lace yang menawan sehingga kesan super romantis dan feminin menyemburat dalam tiap busananya.

Detail simpel nan elegan dari Rudy Chandra

Semburat romantisme pernikahan makin mentereng saat Rudy Chandra menggelar  deretan rancangan koleksi yang manis dengan lace dan bordiran, simpel tapi tetap elegan. Cocok dipakai pada resepsi outdoor.

Pesona elegan yang unik dari Widhi Budimulia

Pada akhirnya rancangan Widhi Budimulia merangkum semua. Gaun mermaid yang dipresentasikan menyemburat anggun. Apalagi kalau bukan aplikasi bunganya. Keanggunannya masih terasa lewat gaun A Line dengan detail lipat dan pita yang disemat.

Suasana hujan di luar Pacific Place, venue wedding show, pun semakin membuat suasana terasa romantis.

 

Penulis: Orlando

Foto: Ibnu Hasan, Muhammad Fikry Noviansyah, Lenny Trihandayani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here