Ivan Gunawan Luncurkan Label Busana Muslim Terbaru

2
217
Manjha Hijab Ivan Gunawan
Dok. Tim Muara Bagdja

KABAR baik bagi para pecinta fesyen busana muslim tanah air. Lantaran kini, Ivan Gunawan meluncurkan lini busana muslim siap pakai terbaru dengan label Manjha Hijab Ivan Gunawan.

Perayaan tahunan Jakarta Fashion and Food Festival 2017 pun dipilih Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, untuk memperkenalkan koleksi perdana yang bertajuk Romantic Hijab Couture. Sebanyak 22 koleksi busana premium dirancang khusus oleh Igun untuk pagelaran perdana Manjha Hijab Ivan Gunawan kali ini.

“Yang istimewa, koleksi yang diperagakan merupakan busana rancangan high fashion yang difokuskan sebagai runway collection. Artinya, tiap busana yang ditampilkan sengaja dibuat lebih extravaganza, lebih detail, lebih eksklusif untuk merayakan kehadiran Manjha Hijab di tengah pecinta mode busana muslim, serta untuk merefleksi imajinasi saya sebagai perancang,” ujar Igun dalam keterangan pers yang kami terima.

Maka tak pelak jika pada koleksi kali ini Igun berhasil mengeksplorasi berbagai bahan dan memadu madankan siluet busana yang tidak biasa. Namun tetap patuh pada ketentuan busana muslim dan memesona sesuai istilah “Manjha” yang dimaksud desainer berusia 35 tahun ini.

Tengok saja rancangan busana terusan longgar dengan ekor menjuntai dan bermotif printing ditumpuk selembar cape dari bahan lace yang memancarkaun aura glamor nan elegan. Begitu pula ketika bahan jaquard yang kaku dipadankan dengan lace yang halus bermotif geometris dan motif cetak pakis rancangan Ivan.

Hasil rancangan Igun kali ini seolah membuktikan kepiawaiannya sebagai perancang busana yang telah lebih dari satu dekade bergelut di dunia mode. Keduapuluhdua busana premium ini secara eksklusif menjadi muse yang akan ditempatkan di setiap gerai Manjha Hijab Ivan Gunawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, rencananya ada 20 gerai toko yang akan dibuka untuk koleksi Manjha Hijab Ivan Gunawan. Enam gerai diantaranya akan diresmikan hingga lebaran tahun 2017.

Dok. Tim Muara Bagdja

INTAN WIDIASTUTI

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY