JHL Gallery : Hotel Mewah Berkonsep Unik yang akan Hadir di Gading Serpong

0
321

SEBUAH hotel mewah dengan konsep unik, JHL Gallery akan segera hadir di kawasan bisnis Gading Serpong, Tangerang. Acara peletakkan batu pertama hotel yang berada di bawah naungan JHL Group ini pun telah dilaksanakan pada 25 November 2017.

Rencananya, JHL Gallery akan hadir dengan berbagai fasilitas yang mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas seperti hotel, exhibition hall/ballroom, shawroom, dan restoran. Hotel butik pertama di Tangerang dengan 260 kamar ini nantinya juga akan dilengkapi ballroom seluas 1300 m2 dan sederet fasilitas penunjang lainnya mulai dari Resto, Cafe, Lounge, Pool Beach dan Bar.

Menariknya, lokasi JHL Gallery  akan berseberangan dengan JHL Solitaire Hotel yang sebelumnya sudah berdiri sebagai hotel bintang lima pertama di Tangerang. Sebuah sky walk yang akan menghubungkan kedua area ini juga akan dibangun untuk memudahkan akses pengunjung menikmati seluruh fasilitas yang tersedia.

Mengusung konsep desain yang timeless, elegant, dan iconic, JHL Gallery akan fokus mengutamakan faktor efisiensi dengan memperhatikan aspek sosial dan lingkungan yang berkelanjutan. Sehingga desain perancangan JHL Gallery bertujuan untuk menjadi bangunan desain yang baik dan lebih dari sekedar untuk menjadi bangunan yang menarik.

Menurut Mohamad Habibi, PDW Architect dari JHL Gallery, desain hotel ini terkesan sangat spesial dan unik karena tampilan bangunan khas berupa garis-garis tegas namun sederhana. Namun, kesan sederhana inilah yang akan menjadikan bangunan ini terlihat elegan di antara bangunan-bangunan di sekelilingnya.

“Berbekal pengalaman JHL Group, kami percaya kehadiran JHL Gallery nantinya akan menambah alternatif hotel mewah berkualitas yang ada di Indonesia dan akan menjadi barometer perhotelan dan pariwisata khususnya di area Tangerang dan sekitarnya,” ujar Jerry Hermawan LO, Presiden Komisaris JHL Group melalui keterangan pers yang kami terima. (*)

 

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here