Koleksi Busana Muslim Terbaru di Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017

0
57
Dok. Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017
Dok. Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017

MENYAMBUT datangnya Ramadhan dan Lebaran 1438 Hijriah, acara Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017 resmi dibuka. Mulai tanggal 16 Mei hingga 21 Mei 2017, para pecinta modest wear tanah air dapat menyaksikan serangkaian acara menarik yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta.

Tahun ini, Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017 menampilkan 14 fashion show dari 20 desainer dan label modest wear. Diantaranya ialah Itang Yunasz, label Zashi dari kolaborasi kakak-adik Zaskia dan Shireen Sungkar, Anniesa Hasibuan, Diniira, desainer Hijabers Mom Community, Vivi Zubeidia dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017 kian semarak dengan hadirnya Batik Chic, Eridani, Etu, Jenahara, Kami Idea, Norma Hauri, Rani Hatta, serta Dian Pelangi yang akan menampilkan koleksi terbaru edisi Ramadhan dan Lebaran.

Dalam acara ini, pengunjung juga dapat berbelanja kebutuhan fashion, beauty dan gaya hidup di Fashion Link Ramadhan Market yang berlangsung di area Food Society dan Mozaic Walk Kota Kasablanka.

Digelar untuk yang keempat kalinya, Pesona Ramadhan Fashion Delight juga menjadi bagian dari rangkaian acara menuju Jakarta Fashion Week 2018.  “Keterlibatan banyak desainer Indonesia Fashion Forward memang sejalan dengan misi Jakarta Fashion Week untuk mengembangkan kapasitas para desainer dalam negeri, memperlihatkan keunggulan bakat dan kreativitas mereka kepada publik,” ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, dalam keterangan pers yang kami terima.*
Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017
Dok. Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017
INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY