Koleksi Hijab Mandjha Ivan Gunawan Kini Hadir di Metro Dept. Store

0
223
koleksi mandja hijab ivan gunawan
Dok. Tim Muara Bagdja

Genap satu tahun sudah desainer multi talenta Ivan Gunawan meluncurkan lini busana muslim terbaru yang diberi nama Hijab Mandjha Ivan Gunawan. Selama itu pula, koleksi desainer yang akrab disapa Igun ini mendapat sambutan hangat dari para pecinta busana muslim tanah air.

Jika sebelumnya koleksi Hijab Mandjha Ivan Gunawan bisa ditemui di toko-toko resmi yang tersebar di kota besar seperti Bandung, Bekasi, Cirebon, Purwokerto, Solo, Semarang, Malang, dan Makassar.

Kini, para pecinta busana muslim bisa mendapatkan koleksi  Hijab Mandjha Ivan Gunawan di Metro Department Store Plaza Senayan, Jakarta. Menyusul kemudian akan hadir di Metro Department Store Pondok Indah Mall, Jakarta.

Peresmian kehadiran Hijab Mandjha Ivan Gunawan di Metro Department Store Plaza Senayan digelar dalam sebuah acara bertajuk Metro Festive Lebaran 2018. Dalam acara tersebut Ivan menawarkan 16 koleksi terbaru dalam rentan warna nude, dusty pink dan hitam.Gaya busana dengan potongan longgar seperti kaftan, busana dua dan tiga potong dihadirkan supaya dapat dengan mudah dipadupadankan untuk memenuhi selera pribadi.

“Koleksi kerudung kami menjadi juru kunci kesuksesan bagi para fashion addict untuk berpenampilan trendy, stylish dan baru. Dengan hanya mengganti warna dan bentuk kerudung, penampilan langsung terlihat baru. Untuk kesempatan berkunjung sanak saudara, tinggal ganti kerudungnya. Beres,” ujar Ivan  memberikan tip dan trik untuk terlihat gaya sepanjang hari.

Kehadiran koleksi Mandjha Hijab Ivan Gunawan di Metro Dept Store ini tentu kian memudahkan para pelanggan di Jakarta untuk menjangkau koleksi Mandjha Hijab Ivan Gunawan. Meskipun kini toko daring atau online shop kian digemari, namun kehadiran toko department store tetap diperlukan oleh pelanggan yang ingin melihat langsung busana sebelum membeli.

“Menyambangi toko, sensasi merasakan karakter bahan, kualitas jahitan, mematut busana di depan cermin, menjadi pilihan tak tergantikan dalam memilih busana yang cocok untuk selera pribadi. Karena itu, kehadiran department store tetap diperlukan untuk melayani kebutuhan pembeli akan hal ini”, terang Agung Hidayatullah sebagai Marketing Director label ini tentang alasan bergabung dengan Metro Department Store.(*)

 

Dok. Tim Muara Bagdja

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here