Tampil Serasi dan Syar’I Dengan Koleksi Terbaru Si.se.sa

0
94
koleksi Si.se.sa
Dok. Tim Muara Bagdja

BUSANA muslim menjadi salah satu kebutuhan yang turut dipersiapkan dalam rangka menyambut Ramadhan dan Lebaran. Bila Anda ingin tampil serasi bersama pasangan pada momen istimewa ini., cobalah tengok koleksi terbaru Si.se.sa berikut ini.

Si.se.sa merupakan label busana muslim siap pakai yang terhitung “baru” di dunia modest wear tanah air. Namun paska merubah gaya busana muslim syar’I pada 2013 lalu, penjualan Si.se.sa terus melesat. Beberapa waktu lalu, merek yang digawangi oleh Siriz, Senaz dan Sansa ini mempersembahkan koleksi tahunan terbaru mereka bertajuk “Kluargi”.

Sesuai dengan tema yang diusung, dari 69 koleksi yang ditampilkan, Si.se.sa juga meluncurkan busana untuk keluarga. Termasuk koleksi busana bermotif senada yang bisa menjadi pilihan untuk tampil serasi sekaligus syar’I bersama pasangan.

Lihat saja model kemeja lengan panjang untuk pria dan dress terusan lengkap dengan khimar untuk wanita yang dicetak dengan motif unik. Seluruh koleksi tersebut pun kian istimewa tatkala diperagakan oleh pasangan suami-istri selebritas seperti, Sultan Djorghi, Kholidi, Teuku Zacky, Gary Iskak, dan Hengky Kurniawan.

Koleksi terbaru Si.se.sa kali ini terinspirasi dari desain gebyok, pilar khas mesjid Kudus Jawa Tengah menjadi motif batik. Si.se.sa bahkan mendatangkan seniman yang mendesainkan secara khusus motif batik baru gaya khas Kudus untuk rancangan premium mereka.

Kini brand milik tiga putri desainer Merry Pramono ini pun menghadirkan kelompok label guna memudahkan pelanggan menyesuaikan kebutuhan busana dan bujet yang tersedia. Kelompok busana tersebut diantaranya ialah Si.se.sa blue label, ready-to-wear regular; Si.se.sa orange label, ready-to-wear deluxe; Si.se.sa violet label, ready-to-wear exclusive; dan Ti.te.ta, ready-to-wear kids. (*)

 Koleksi Selengkapnya Si.se.sa

Foto seluruhnya dokumentasi Tim Muara Bagdja

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY