Kota Kasablanka Gelar Kegiatan CSR Lewat Acara Out For Good

0
35
kota kasablanka

Salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Kota Kasablanka menggelar kegiatan sosial bertajuk “Out for Good”. Kegiatan yang menjadi agenda Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini bertempat di Panti Asuhan Sayap Ibu Bintaro, Tangerang Selatan.

Terpilihnya Panti Asuhan Sayap Ibu Bintaro sebagai penerima dana CSR bukanlah tanpa alasan. Menurut hasil pengamatan yang dilakukan, panti asuhan ini memerlukan banyak perbaikan fasilitas agar dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan layak.

Oleh karena itu dalam acara yang digelar pada Senin (7/5) lalu puluhan karyawan Kota Kasablanka terlibat membagikan bantuan berupa uang tunai, pakaian, buku-buku, dan lain sebagainya. Dalam rangkaian kegiatan tersebut pula pihak Kota Kasablanka diwakili oleh Stefanus Ridwan, Direktur Utama Pakuwon Group sekaligus meresmikan fasilitas papan nama baru Panti Asuhan Sayap Ibu Bintaro.

Menurut Stefanus Ridwan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Kota Kasablanka kepada masyarakat sekitar. Ia pun berharap bahwa kegiatan CSR tersebut dapat bermanfaat untuk teman-teman di Panti Asuhan Sayap Ibu Bintaro.

“Kami berharap apa yang kami bagikan hari ini dapat bermanfaat bagi teman-teman kecil di Panti Asuhan Sayap Ibu Bintaro, ujar Stefanus melalui keterangan persnya. Selanjutnya Kota Kasablanka pun berkomitmen untuk selalu mengadakan kegiatan CSR seperti ini di tahun-tahun berikutnya sebagai bentuk kesinambungan dalam menerapkan Good Corporate Governance. (*)

 

Teks. Intan Widiastuti

LEAVE A REPLY