Lima Alasan Kenapa Anda Perlu Berkunjung ke Gebyar Pernikahan Indonesia 2018

0
133
Konferensi Pers Gebyar Pernikahan Indonesia 2018 - dok Bella Donna/Intan

SETELAH sukses di 7 edisi terdahulu, Parakrama Organizer kembali menyelenggarakan pameran pernikahan, Gebyar Pernikahan Indonesia 2018 yang berlangsung mulai tanggal 16 – 18 February 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

Melalui konferensi pers yang digelar kemarin di Hotel Sultan Jakarta, pihak penyelenggara pun memberi gambaran seputar acara Gebyar Pernikahan Indonesia 2018. Kami pun merangkum lima alasan kenapa calon pengantin perlu datang ke acara ini, diantaranya;

1. Diikuti 150 Vendor Pernikahan Terbaik

Mengunjungi pameran pernikahan menjadi salah satu cara yang memudahkan calon pengantin menyiapkan hari istimewa mereka. Sebab calon pengantin bisa menemui dan berkonsultasi langsung dengan vendor pernikahan yang berpartisipasi dengan lebih efektif. Nah, dalam acara Gebyar Pernikahan Indonesia 2018 nanti, calon pengantin bisa menemui 150 vendor yang berpartisipasi mulai dari vendor dekorasi, venue, vendor tata rias & busana, hingga vendor suvenir dan undangan.

2. Beragam Acara Menarik Selama Pameran Berlangsung

Bukan hanya menemui vendor pernikahan ternama, Gebyar Pernikahan Indonesia tahun ini juga dimeriahkan dengan serangkaian acara menarik. Salah satunya adalah pertunjukan tari kreasi yang melambangkan kebesaran etnik di wilayah Sulawesi Selatan yaitu, Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar. Ragam acara menarik lainnya juga telah dipersiapkan oleh para peserta pameran seperti fashion show by Redberry, talkshow, demo makeup, dan live entertainment.

Konferensi Pers Gebyar Pernikahan Indonesia (31/01) di Hotel Sultan Jakarta

3. Pagelaran Busana Desainer Ternama

Dalam acara Gebyar Pernikahan Indonesia 2018, calon pengantin bisa mendapatkan inspirasi langsung busana pernikahan impian melalui acara pagelaran busana. Desainer ternama Indonesia seperti Rendy Lazuardi, Dimas Singgih, dan Sanggar Liza siap menampilkan karya terbaik mereka untuk menambah referensi calon pengantin.

4. Beragam Penawaran Istimewa untuk Calon Pengantin

Salah satu keuntungan mengunjungi pameran pernikahan ialah calon pengantin berkesempatan mendapatkan promo menarik yang hanya berlaku selama acara berlangsung. Begitu pula dalam acara Gebyar Pernikahan Indonesia 2018.

Diskon spesial hingga grand prize satu unit Honda Brio telah disiapkan untuk calon pengantin beruntung yang melakukan transaksi selama pameran. Tidak hanya itu, masing-masing vendor juga menyediakan beragam penawaran istimewa yang tak kalah menggiurkan. Salah satunya adalah Sanggar Liza yang telah menyiapkan voucher honeymoon untuk calon pengantin yang beruntung.

5. Mengangkat Khasanah Budaya Indonesia Timur

Setiap tahunnya, acara Gebyar Pernikahan Indonesia selalu mengusung tema menarik yang berbeda. Untuk tahun ini, pihak penyelenggara memilih Indonesia Timur sebagai tema utama. Menurut Arief Rachman, Director Parakrama Organizer, selama ini belum banyak acara yang melakukan eksplorasi terhadap budaya pernikahan Indonesia Timur. Oleh karena itu, pihak penyelenggara memilih tema Indonesia Timur sebagai bentuk tanggung jawab untuk memperkenalkan budaya ini kepada kepada khalayak.

“Jika kita berbicara soal pasar tentu akan berkutat pada budaya Padang, Jawa atau Sunda. Untuk itu, sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai pelaku industri pernikahan harus memberikan wawasan dan eksplorasi yang siapa tahu bisa menjadi kekuatan tersendiri bagi pihak penyelenggara maupun pelaku didalamnya,” tutur Arief kepada tim Bella Donna.

Nuansa Indonesia Timur tersebut akan diwujudkan melalui beberapa hal seperti tarian dari 4 etnis khas Sulawesi hingga pelaminan bernuansa Gorontalo yang didekorasi oleh Suryo Dekor.

Jadi, untuk calon pengantin yang berminat mengunjungi Gebyar Pernikahan Indonesia 2018 segera dapatkan tiket masuk seharga 25 ribu rupiah yang bisa dipesan melaui Gotix di Tokopedia.(*)

 

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY