Malam Tahun Baru 2019 Terasa “Like Never Before” Berkat Glenn Fredly & The Bakuucakar di DoubleTree by Hilton Jakarta

0
111

Menghabiskan malam pergantian tahun alias malam tahun baru memang wajib dengan momen khusus. Malam Tahun Baru 2019 yang benar-benar “Like Never Before”?

 

Betul. Jika kamu memang benar-benar ingin banget ‘rasa’ Malam Tahun Baru 2019 beda dengan malam-malam tahun baru sebelumnya, sepertinya harus siap-siap untuk pergi ke DoubleTree by Hilton Jakarta.

Kenapa harus ke DoubleTree by Hilton Jakarta?

Hotel dengan 250 kamar plus lima restoran mewah ini akan mengadakan momen Malam Tahun Baru 2019 dengan konser akhir tahun “Celebrating New Year’s Eve 2019 Like Never Before with GLENN FREDLY & BAKUUCAKAR” di Makara Ballroom pada 31 Desember 2018.

Tentu saja Glenn Fredly sendiri sudah punya deretan hit yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Lagu-lagu hit-nya seperti Sekali Ini Saja, Terserah, Januari, dan yang paling mellow, Akhir Cerita Cinta.

Serunya, solois asal nusantara Indonesia ini tak sendirian, loh… Ada The Bakuucakar yang memoles aransemen musik dan lagu-lagunya dengan eksklusif, yang kiranya pas di telinga penikmat musik pop dan jazz. Jadi tentu saja semuanya itu terdengar apik dan megah.

Untuk mendukung itu semua, ruangan ballroom akan dilengkapi pencahayaan dan sistem suara yang spektakuler.

Oh ya, penjualan tiket sudah dibuka dengan detail: Diamond sitting seharga IDR 2,950,000, Diamond Festival – IDR 2,450,000, Gold Sitting – IDR 2,450,000, Golf festival – IDR 1,450,000, Silver sitting – IDR 1,650,000, Silver festival – IDR 750,000. Semua varian tiket sudah tersedia di BookMyShow dan dapat dibeli di id.bookmyshow.com.

Untuk pemegang kartu kredit dan debit Bank Mandiri bisa mendapatkan diskon khusus hingga 50% dengan memakai Mandiri fiestapoin.

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro sendiri memang punya lokasi strategis. Hanya berjarak lima menit ke dua pusat perbelanjaan bergengsi di pusat Jakarta, seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia.

Jika malas keluar area hotel pun kita bisa ‘bersemedi’ di OPEN}, sebuah restoran dengan konsep dapur terbuka dengan tiga stasiun dapur (masakan Indonesia, Asia dan Barat). Lalu ada Sea Grain Restaurant & Bar, resto dan bar dengan gaya Mediterania lengkap dengan pilihan Pasta Italia dan Pizza plus Tapas Spanyol dan keseruan Grill yang asyik. Masih ada tempat nongkrong, IINDIGOm sebuah lounge dan The Koffee yang lengkap dengan sajian berbagai kopi, teh dan makanan manis dan gurih yang baru dibuat.

Tunggu apalagi?

 

 

Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here